nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Panti Rehab, Nunung Rajin Ngaji

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 02 33 2112150 masuk-panti-rehab-nunung-rajin-ngaji-5VOenLvtbE.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat Nunung membuat sang komedian semakin rajin beribadah. Hal itu diutarakan Bagus Permadi putra Nunung saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Alhamdulillah, (sejak direhabilitasi) ibadah bapak (Iyan Sambiran) dan mama (Nunung) sekarang lebih khusyuk,” ujar Bagus.

 Sejak masuk RSKO Cibubur, Nunung lebih rajin beribadah. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Selama di tempat rehabilitasi, Nunung bahkan sempat beberapa kali meminta mukena serta peralatan ibadah lain. “Kemarin minta mukena dan sajadah, karena yang ada di sana sudah kotor,” tutur Bagus.

Selain rajin beribadah, Nunung juga mengisi waktunya di RSKO Cibubur dengan mengaji. “Iya, mama mulai baca surat-surat juga. Tapi masih pakai Juz Amma yang masih ada bacaannya,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Didakwa 3 Pasal, Ini Alasan Nunung Tak Ajukan Eksepsi

Terkait perubahan sang ibu, Bagus mengaku sangat bersyukur. Dia melihat, banyak perubahan positif yang dialami Nunung selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

 Nunung lebih rajin beribadah sejak menjalani rehabilitasi narkoba. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Dalam persidangan, jaksa penuntut umum (JPU) diketahui mendakwa Nunung dan Iyan dengan tiga pasal sekaligus: Pasal 114, Pasal 112, dan Pasal 127 Undang-Undang Narkotika. Terkait dakwaan tersebut, Wijayono Hadi Sutrisno selaku kuasa hukum Nunung mengaku tidak akan mengajukan eksepsi.

Wijayono mengungkapkan, kliennya tak ingin sidang berlarut-larut dengan mengajukan keberatan. “Kami enggak mengajukan eksepsi bukan karena apa-apa. Kami memang butuh proses hukumnya berjalan apa adanya saja,” kata sang kuasa hukum.

 Nunung lebih rajin beribadah sejak menjalani rehabilitasi narkoba. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Kasus hukum yang membelit Nunung dan suaminya bermula dari penangkapan keduanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat isapnya.*

Baca juga: Break, Kylie Jenner dan Travis Scott Sepakat soal Hak Asuh Stormi

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini