nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Project X Jadi Konser Pertama NOAH Tanpa Uki

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 205 2110552 project-x-jadi-konser-pertama-noah-tanpa-uki-mh0cXsytN0.jpg NOAH (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Grup band NOAH menjadi pengisi acara dalam Konser X Project, Sabtu (28/9/2019). Acara ini menjadi konser pertama NOAH setelah ditinggalkan oleh Uki, sang gitaris.

Baca juga: Rian D'Masiv Bocorkan Biaya Rekaman di Abbey Road Studio

Menyapa penonton, NOAH membawakan lagu legendaris mereka saat masih menyandang nama Peterpen. Para penonton pun dibuat nostalgia dengan lagu yang sempat populer di tahun 2003 itu.

NOAH

Penonton pun tampaknya masih mengingat lagu yang dirilis lebih dari satu dekade lalu itu. Para penonton pun terlihat ikut menyanyi dari tempat duduk masing-masing.

"Ini masih sepi semuanya. Semuanya bisa bersuara?" Sapa Ariel ditengah-tengah aksi panggungnya.

Ariel dan kawan-kawan pun melanjutkan penampilan mereka dengan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Penampilan energik pun diperlihatkan Ariel di hadapan penonton yang ikut antusias.

Kembali membakar antusias penonton, NOAH memabawakan lagu Separuh Aku. Ariel pun mengajak penonton untuk kembali menyanyi bersama.

Baca juga: Kolaborasi Brisia Jodie, Audrey, Rizky Febian dan Arsy Widianto Sukses Bikin Baper

"Semua siap bersuara?" tanya ayah dari Aleia Ananta ini.

project x

Di konser Project X ini, Ariel dan kawan-kawan dari NOAH juga mengenalkan dua lagu baru mereka. Dengan apik, NOAH membawakan lagu Mendekati Lugu dan Ku Peluk Hatimu.

Tampaknya dua lagu tersebut juga disukai oleh para penonton terutama para Sahabat Noah. Meski tak banyak penonton yang hafal dengan lagu tersebut, namun mereka terlihat menikmati penampilan dar NOAH.

Dalam konser ini, NOAH tak tampil hanya bertiga yakni Ariel, Lukman dan David. Mereka juga memboyong beberapa personal additional untun melengkapi penampilan mereka.

NOAH 

Project X adalah konser yang digelar untuk menandai usia Berlian Entertainment ke-10. Deretan penyanyi dan musisi papan atas seperti Yovie Widianto dan NOAH pun tampil di atas panggung konser ini.

Baca juga: Bebby Fey Ungkap Pernah Menikah di Usia Muda dan Punya Anak

NOAH dan Yovie pun berbagi panggung dengan deretan musisi papan atas lainnya. Mereka adalah Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian dan Teddy Adhitya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini