Hot Gosip: Rachel Amanda Ikut Demo hingga Menkumham Sebut Dian Sastro Bodoh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 33 2109629 hot-gosip-rachel-amanda-ikut-demo-hingga-menkumham-sebut-dian-sastro-bodoh-c37rBYcmcH.jpg Dian Sastrowardoyo (Foto: Instagram/@therealdisastr)

JAKARTA - Hot Gosip kali ini menghadirkan bintang sinetron Rachel Amanda yang ikut turun ke jalan dalam demonstrasi yang berlangsung pada Selasa, 24 September di depan gedung DPR, Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahannya di Twitter.

Baca Juga: Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Rachel Amanda: Hidup Mahasiswa

Dalam sebuah foto, tampak Rachel Amanda yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam berdiri di belakang kerumunan mahasiswa. Dia menutupi sebagian wajahnya dengan masker berwarna hijau dan kacamata untuk melindungi matanya.

"Hidup mahasiswa!" tulis aktris lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini.

Rachel Amanda

Gadis yang akrab disapa Manda ini juga membagikan video terkait suasana saat unjuk rasa berlangsung. "Enggak banyak yang saya lakukan. Suara pun lagi habis. Menyaksikan teman-teman mahasiswa (dan almamater) berjuang dari dekat saja sudah bangga sekali," tulisnya dalam video berdurasi 10 detik itu.

Rachel Amanda

Unggahan Manda langsung ditanggapi para pengikutnya. Sebagian besar memberi dukungan serta pujian pada pemeran Awan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut.

"Semangat Manda #HidupMahasiswa," dukung salah seorang warganet.

Meninggalkan kisah Rachel Amanda, Hot Gosip kali ini menghadirkan berita dari Vanessa Angel. Aktris kontroversial itu mendapat kejutan berupa mobil mewah Mercedes-Benz SLK 250.

Vanessa Angel

Kejutan dari seseorang yang disebut Mas B itu terparkir rapi di depan rumah sang pemain FTV. Semuanya ditampilkan dalam channel YouTube Vanessa pada 23 September 2019.

Namun yang menarik, justru bukan keberadaan mobil tersebut yang membuat Vanessa kegirangan. Melainkan keberadaan tumpukan pisang pada sedan berwarna merah itu.

"Pisyang," ujar Vanessa sambil menggoyangkan tubuh.

Vanessa Angel

Vanessa kemudian memilih membagikan tumpukan pisang yang ada di kendaraannya untuk orang lain. Dia mengaku tak sanggup apabila harus memnghabiskan buah favoritnya itu sendirian.

"Daripada aku makan terus hamil pisang, mending dikasih ke orang-orang. Semua kan suka pisang," kata dia.

Beralih ke berita selanjutnya, ada kabar dari aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Ia tidak tinggal diam saat disebut bodoh oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yassona Laoly. Melalui unggahan di Instagramnya, Dian menanggapi pernyataan itu pada Selasa, 24 September 2019.

Lewat tulisannya di Insta Stories, Dian seakan mengajak untuk kembali mengkaji Rancangan Undang-Undang KUHP yang kini banyak menjadi perdebatan. Perempuan 37 tahun itu pun seakan tak masalah jika dirinya disebut bodoh.

"Karena lebih baik kita merasa bodoh dan terus belajar daripada merasa sudah tahu semuanya," tulis Dian.

Dian Sastrowardoyo

Sebelumnya, Dian sempat mengkritisi Rancangan Undang-Undang KUHP melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat, 20 September 2019. Dian menuliskan pasal-pasal yang dinilai absurd, salah satunya mengenaik korban pemerkosaan akan dihukum empat tahun penjara jiika menggugurkan janinnya.

Baca Juga: Disebut Terlihat Bodoh oleh Menkumham, Dian Sastro Angkat Bicara

Kritiknya kemudian didengar oleh Yassina Laoly. Dalam wawancara bersama salah satu media online, Menteri Hukum dan HAM itu menyebut Dian Sastro terlihat bodoh lantaran tidak terlebih dahulu membaca Undang-Undang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini