nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulut Tak Bisa Menutup usai Kecelakaan, Nia Daniaty Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108855 mulut-tak-bisa-menutup-usai-kecelakaan-nia-daniaty-menangis-pfBtLFCuFN.jpg Nia Daniaty. (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Nia Daniaty mengaku syok saat mengetahui dampak kecelakaan yang dialaminya di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 7 September 2019. Kondisi itu, menurut Nia, sampai membuatnya menangis.

“Saya itu enggak bisa bicara, karena mulut menganga terus. Melihat cermin, pasti nangis. Takut banget, karena susah juga bicara,” ujar Nia Daniaty saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Nia Daniaty sempat menangis karena tak bisa menutup mulut usai kecelakaan di Bojonegoro. (Foto: Instagram/@niadaniatynew) 

Beruntung, setelah mendapatkan perawatan medis dan mengonsumsi obat-obatan kondisi Nia perlahan pulih. Bahkan, dia sempat menghibur warga Bojonegoro pada malam harinya.

“Awalnya, hanya berpikir hadir saja pada acara malamnya. Tapi ternyata, panitia minta saya untuk bernyanyi. Bisa sih (nyanyi), tapi jangan terlalu memforsir diri,” tuturnya.

Baca juga: Polisi Angkat Bicara soal Kecelakaan Mobil Nia Daniaty

Nia Daniaty mengaku, insiden itu tak membuatnya trauma. Dia hanya menjadikan pengalaman tersebut sebagai teguran untuk lebih berhati-hati ke depannya.

Nia Daniaty sempat menangis karena tak bisa menutup mulut usai kecelakaan di Bojonegoro. (Foto: Instagram/@niadaniatynew) 

“Ini jadi pelajaran, lain kali kalau naik Jeep harus dicek dulu. Apalagi yang kursinya seperti itu. Seharusnya sih ada yang menjaga juga ya,” ungkapnya menambahkan.

Insiden tersebut dialami Nia Daniaty saat mengikuti pawai 'Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan RI', pada 7 September 2019. Akibat rem blong, pelantun Gelas Gelas Kaca itu terhempas dengan wajah terbentur tiang mobil.

Ibu dua anak itu diketahui pingsan akibat hempasan keras itu. Sementara kedua rekannya yang juga berada di dalam mobil tersebut mengalami luka ringan.*

Baca juga: Setelah 11 Tahun, Donnie Yen Ucap Salam Perpisahan pada Ip Man

1
3
BERITA FOTO
+ 3

KPK Periksa Farhat Abbas Kasus KTP Elektronik

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan oleh KPK pada Selasa (21/11/2017). Ia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam penyidikan dugaan merintangi proses penyidikan, persidangan dan memberikan keterangan tidak benar pada persidangan kasus KTP-Elektronik dengan terdakwa Irman dan Sugiharto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini