Nino RAN Sujud Syukur Berhasil Gaet Peserta Asal Medan di The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 20 598 2107483 nino-ran-sujud-syukur-berhasil-gaet-peserta-asal-medan-di-the-voice-indonesia-Qg8h8lAT88.jpg Vidi Aldiano dan Nino RAN (Foto: Instagram/@ninokayam)

JAKARTA – Pertarungan sengit kembali terjadi antara coach Vidi Nino dan coach Isyana Sarasvati untuk menggaet salah satu peserta blind audition The Voice Indonesia season 4. Antonio Manurung menjadi objek rebutan dua coach tersebut lantaran mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Puji Peserta The Voice Indonesia, Nino RAN Mengalah untuk Armand Maulana

Peserta asal Medan itu, menampilkan lagu Bukan Siti Nurbaya yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Tipe suara yang dimiliki Antonio pun dinilai mirip dengan Ari Lasso yang saat itu menjadi vokalis dari grup musik Dewa 19.

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Tak hanya kualitas vokal Antonio yang membuat para coach terkesima, tapi juga pembawaannya di atas panggung. Antonio dinilai begitu menghibur dengan kelakuannya di atas panggung, seperti berganti-ganti kacamata saat akan dikomentari oleh para coach.

“Gila suara kamu, tadi saya sama Vidi di belakang lihat-lihatan. Kita kira kamu Ari Lasso,” ujar Nino memberikan penilaian pada Antonio, Jumat (20/9/2019).

Para coaches pun terkejut saat mengetahui usia Antonio yang baru menginjak 18 tahun. Bahkan, Coach Armand sampai meminta pria tersebut untuk menunjukkan kartu identitas yang memuat tanggal lahirnya.

Nino juga menilai penampilan Antonio lebih dewasa dibandingkan dengan usianya. Sementara itu, Isyana menilai kedewasaan terdengar dari suara Antonio yang sudah matang.

Isyana Sarasvati

“Kamu harus banget masuk tim aku. Kamu teatrikal sekali. Gue suka gaya lo. Selain dua ini (Vidi Nino dan Isyana) kamu enggak ada pilihan lain. Gue tahu, lo sebenarnya mau di tim Armand kan?” ujar Isyana.

Tak cukup hanya tampil sekali, Antonio menunjukkan kemampuannya dengan berduet bersama sang nenek. Mereka menyanyikan lagu Batak berjudul Tangian Ni Dainang.

Hadir di blind audition The Voice Indonesia Season 4, Antonio didampingi oleh sang nenek yang dia panggil dengan sebutan opung. Sama seperti sang cucu, Nenek Antonio juga memiliki sifat entertain saat berada di atas panggung.

Dalam kesemapatan itu pula, Antonio dan neneknya berduet di hadapan para coach. Mereka membawakan lagu berbahasa Batak dengan judul Tangian Ni Dainang.

Isyana Sarasvati

Setelah tampil berduet dengan sang nenek, Antonio kembali dihujani bujukan dari Isyana Sarasvati dan Vidi Nino. Berbagai rayuan pun dikeluarkan oleh coaches milenial itu untuk memikat hati Antonio.

“Aku suka energi kamu, kamu seroang performer, entertainmer. Kalau suaramu sudah flawless banget di usia segini, kamu bisa nyanyi lagu dengan baik. Soalnya jarang ada penyanyi yang bisa perform terus humoris juga seperti kamu," puji Isyana.

"Kamu punya segalamanya dan aku butuh kamu di tim aku. Belum ada yang seperti kamu di tim aku. Kamu keren dan kalau masuk tim aku, aku juga banyak belajar dari kamu. Banyak metode yang bisa kita terapkan bareng,” lanjutnya.

Mendengar rayuan Isyana untuk Antonio, Vidi dan Nino tak mau kalah. Sama dengan Isyana, Vidi dan Nino juga mengucapkan janji manis apabila Antonio ada di timnya.

VidiNino

“Semua yang dibilang Isyana bener banget. Lo enggak kayak main-main tapi benar dari dalam diri lo sendiri. Suara lo meteng banget sampai gue sempat berpikir lo lipsync,” ujar Vidi Aldiano.

“Gue merasa terhormat banget kalau lo pilih tim gue buat jadi langkah nol lo di industri musik ini,” tambah Nino RAN.

Untuk menentukan tim mana yang akan menjadi sarana belajarnya, Antonio pun melakukan diskusi bersama neneknya terlebih dahulu. Tak lama kemudian, Antonio sudah memutuskan tim mana yang dia pilih.

“Saya memilih coach Vidi Nino,” putus Antonio.

Mendengar bahwa timnya menjadi pilihan Antonio, Nino RAN pun lantas bersujud. Dia seakan bersyukur dipilih oleh Antonio sebagai coach yang akan mendampinginya selama berada di The Voice Indonesia season 4 ini.

Baca Juga: Lamaran dengan Sahila Hisyam Batal, Vicky Prasetyo Kebingungan

Doubel coach itu pun lantas menuju panggung untuk memeluk Antonio. Sementara itu, di saat bersamaan, kekecewaan terlihat dari wajah Isyana Sarasvati.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini