nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Peserta The Voice Indonesia, Nino RAN Mengalah untuk Armand Maulana

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 598 2104661 puji-peserta-the-voice-indonesia-nino-ran-mengalah-untuk-armand-maulana-qjaRYGpJYf.jpg Armand Maulana (Foto: Instagram @armandmaulana04)

JAKARTA – 12 Peserta The Voice Indonesia di babak Blind Audition menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Vokal unik menjadi salah satu pertimbangan coach untuk memilih peserta. Kali ini suara itu hadir dari Malida Nielsen.

Peserta The Voice Indonesia asal Medan tersebut membawakan lagu Riptide yang dipopulerkan Vance Joy sambil memainkan ukulele. Meski hanya Armand Maulana yang memutar kursi, namun Malida Nielsen mendapatkan pujian dari Vidi Aldiano dan Nino RAN.

“Suara elu tuh zaman sekarang banget, seperti top fourty di chart musik. Jujur gua menikmati sekali suara tadi, tapi maaf sekali belum bisa memilih elu,” kata Vidi.

Baca juga: Putri Alya Rohali Jadi Finalis The Voice Indonesia 2019

The Voice Indonesia 2019

Mengamini rekannya, Nino RAN yang juga berkecimpung di dapur rekaman ini menyebut suara perempuan yang disapa Lili itu mudah diingat dan gampang di jual ke pasaran.

“Industri banget pokoknya, dan gua yakin coach Armand bisa membuat elu menjadi lebih baik,” sambung Nino yang juga jadi coach The Voice Indonesia.

Nino lantas bertanya siapa penyanyi yang menjadi favorit dari perempuan 18 tahun ini. Ternyata jawaban peserta itu adalah Billie Eilish, dan itu membuat personel RAN mengangguk.

“Pantas saja suaranya bisa easy listening banget. Ya untuk saat ini tim Vidi Nino mengalah untuk Armand,” imbuh Nino.

Pendapat dua penyanyi pria itu disepakati Isyana Sarasvati dan Titi DJ. Armand Maulana dianggap tidak salah dalam memilih anak asuhnya. “Yang begini memang Armand banget,” ujar Titi.

The Voice Indonesia 2019

Armand Maulana baru bisa mengungkapkan pendapatnya setelah para coach berhenti bersuara. Pelantun Perdamaian ini justru menemukan titik kelemahan dari suara peserta dari banyaknya pujian yang hadir.

“Saya punya feeling kamu tadi sempat gugup? Tapi enggak apa-apa yang seperti itu bisa dipoles di tim Armand. Dengan banyaknya jam terbang nanti, semua bisa aman. Hahaha,” kata Armand.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berita Terkait

The Voice Indonesia Season 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini