nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Herjunot Ali Bocorkan Sekuel Film 5 Cm

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 206 2107366 herjunot-ali-bocorkan-sekuel-film-5-cm-MtHb68JS0B.jpg Herjunot Ali (Foto: Okezone)

JAKARTA - Herjunot Ali memberikan sedikit bocoran terkait sekuel film 5 Cm. Pada 2012, film ini mendapat apresiasi yang cukup tinggi dengan total 2,4 juta penonton.

Junot sendiri berperan sebagai Zafran dalam film garapan Rizal Mantovani tersebut. Meski belum mengkonfirmasi secara langsung, Junot mengatakan film ini membutuhkan proses persiapan yang panjang.

Baca Juga:

Olahraga Snowboard, Herjunot Ali Kehabisan Napas

Liburan ke Turki, Herjunot Ali Sempat Digelandang ke Kantor Polisi


Junot Dukung Anak Muda Berfikir Kreatif

"Untuk 5 Cm yang kedua saya belum ada omongan, masih tahap produksi. Cuma kita lihat aja, kalau film-film yang kayak gitu butuh persiapan yang secara matang, karena kan berhubungan dengan alam harus bener-bener dilihat banget, gak bisa langsung syuting," kata Junot.

Film 5 Cm sebelumnya menampilkan sejumlah aktor papan atas Indonesia. Selain Junot, film ini juga dibintangi oleh Fedi Nuril, Igor Saykoji, Denny Sumargo, Raline Shah, dan Pevita Pearce.

Sejauh ini para pemain sudah pernah dikumpulkan bersama. Namun belum bisa dipastikan apakah para pemain utama ini akan kembali dipersatukan.

Baca Juga:

Liburan ke Turki, Herjunot Ali Sempat Digelandang ke Kantor Polisi

Banyak Main Film, Herjunot Ali Sulit Masuk Karakter Baru   

Herjunot Ali


"Ngomong sih ya udah pernah lama, cuma saya belom bisa ngomong banyak. Karena itu bukan sesuatu yang belum bisa saya pastiin. Baru bisa dari production housenya," tambahnya.

Film 5 Cm bercerita tentang persahabatan lima orang yang akhirnya dipertemukan dan menjalani perjalanan mendaki gunung Semeru.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Junot Dukung Anak Muda Berfikir Kreatif

Pemain film Mahbub Herjunot Ali atau biasa dipanggil Junot berfoto bersama Rena Lesmana, Brand Manager PT. ABC President Indonesia, pada pameran 3D With Optical Illusion dengan tema 'Artphoria 2013' yang bekerja sama dengan Nu Green Tea di Ciputra Artpreneur Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013). Junot mengaku sangat senang bisa mengunjungi pameran tersebut dan berharap bisa memberi dukungan kepada anak muda untuk berfikir lebih maju dan kreatif.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini