nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olahraga Snowboard, Herjunot Ali Kehabisan Napas

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 14:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015300 olahraga-snowboard-herjunot-ali-kehabisan-napas-x5k43QgPxs.jpg Herjunot Ali (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Artis peran Herjunot Ali tertarik dengan salah satu olahraga salju snowboard. Melakukan olahraga ekstrim tersebut, pria yang akrab disapa Junot itu tak jarang mengalami jatuh hingga cidera.

Salah satu kejadian yang cukup berisiko pun diceritakan oleh Junot. Di mana belum lama ini ketika akan beraksi di atas papan snowboard, dirinya kehabisan napas saat mencapai dataran tinggi yang tertutup oleh salju.

“Saya sudah naik ke atas, ternyata saya enggak mampu dan sudah kehabisan napas. Diselamatkan sama sweeper nya,” ujar Junot saat mengunjungi redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019).

 

Saat dibantu oleh sweeper, Herjunot sempat ditawari untuk dibawa menggungakan helikopter. Namun, dengan berbagai pertimbangan, kekasih Tatjana Saphira itu menolak.

Baca Juga: Banyak Main Film, Herjunot Ali Sulit Masuk Karakter Baru

“Sempat ditawarin mau dibawa pakai helikopter atau enggak? Oh jangan karena saya mikir pasti mahal. Ahirnya jadinya dibawa pakai alat ski oleh sweeper tersebut,” tambahnya sembari tertawa.

Kejadian tersebut nyatanya tak membuat Herjunot Ali kapok. Pria 33 tahun ini masih tetap tertarik dengan olahraga ekstrim tersebut. Bahkan, di tiap aksinya, Junot kerap kali sembari mengunggah insta Stories di telepon genggamnya.

Selain sesak napas, pemeran Haris dalam fil Antolgoi Rasa ini tak jarang mengalami cidera lainnya. Bagian tubuh Junot yang sering mengalami cidera yaitu tulang ekor.

“Sering (jatuh), biasanya (cidera) di bagian tulang ekor. Jatuh terus memar-memar. Itu (snowboard) olahraga yang sangat bahaya,” tambahnya.

Sementara itu, untuk lokasi snowboard favoritnya dalam segi salju, pria kelahiran Marahaban, Kalimatan Selatan ini menyebut Jepang. Namun, jawaban berbeda ia lontarkan apabila berbicara soal pemandangan yang disajikan.

“Sebenarnya beda-beda, kalau misalnya di Asia, di Jepang kualitas saljunya itu enggak ada yang mengalahkan. Kalau di Eropa, pemandangannya enggak ada yang bisa mengalahkan,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, sekitar satu tahun belakangan ini, Herjunot Ali beberapa kali melakukan olahraga ekstrim snowboard. Ia pun kerap membagikan aksinya saat berada di atas papan luncur melalui unggahan di Instagram pribadi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Artis-Artis Cantik yang Ramaikan Panggung Billboard Women in Music Awards 2017

Artis cantik Elle Fanning pada Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini