Dituding Netizen sebagai Homo, Herjunot Ali Berikan Jawaban Menohok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432504 dituding-netizen-sebagai-homo-herjunot-ali-berikan-jawaban-menohok-wjWHIqppqJ.jpg Herjunot Ali. (Foto: Instagram)

HERJUNOT Ali dituding salah seorang netizen sebagai penyuka sesama jenis. Ini lantara Pria berusia 35 tahun tersebut masih melajang.

Herjunot Ali pun meluapkan kekecewaannya. Ia pun membagikan gambar tangkapan layar sebuah komentar netizen yang menduganya bagian dari LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) lewat Insta Story-nya.

"Udah tahu alasan kenapa enggak nikah-nikah," tulis sang netizen dengan membubuhkan emoji pelangi, yang dikenal sebagai simbol kaum LGBT.

Baca Juga:Siti Badriah Menggoda Pakai Gaun Tipis Menerawang, Body Mirip Gitar Spanyol

junot

Pria yang kerap disapa Junot itu pun memberikan jawabannya dengan santai. Aktor Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu seakan tidak peduli atas anggapan tersebut.

"Saya sama sekali enggak pernah terintimidasi akan hal apapun. Termasuk kamu mau bilang apa juga enggak apa-apa," tulis Junot.

"Fyi, saya pakai pink, pakai cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki-laki (seperti yang dilakukan orang Italia), jago niruin gaya ngomong banci (panggil aku gay jika kamu mau, dan aku baik-baik saja)," lanjutnya.

Dia menegaskan, keputusan dirinya tak kunjung menikah bukan menandakannya sebagai penyuka sesama jenis. Menurutnya, netizen yang terlalu cepat mengambil kesimpulan seperti ini tak akan paham.

"Biasanya orang kalau enggak paham mereka akan cepat sekali ambil kesimpulan dan bahkan seringkali orang membenci sesuatu yang mereka enggak ngerti. Boro-boro mau paham, ngerti aja enggak," ungkapnya.

"Dan kalau suka sesama jenis emang kenapa? Apa yang membuat orang normal jauh lebih baik dari yang suka sesama jenis? Jika ada seseorang yang melakukan hal-hal yang luar biasa dalam hidup, kalian mau menghentikannya karena orientasi seksualnya?" sindir Junot.

Junot tampaknya kecewa dengan pemikiran netizen yang masih mempermasalahkan hal ini. Di Insta Story selanjutnya, dia mengaku enggan membeberkan orientasi seksualnya karena itu adalah hal pribadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini