nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Main Film, Herjunot Ali Sulit Masuk Karakter Baru

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 15:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 206 2014871 banyak-main-film-herjunot-ali-sulit-masuk-karakter-baru-2t4LP6vroZ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Berkarier di dunia hiburan, Herjunot Ali telah bermain dalam deretan film Tanah Air. Setidaknya, sudah 10 judul layar lebar yang dibintangi oleh aktor 33 tahun ini.

Meskipun memiliki pengalaman yang tak sedikit, rupanya pria yang akrab disapa Junot ini masih mengalami kesulitan saat membintangi film terbarunya. Kesulitan yang ia rasakan ketika harus memasuki karakter baru.

“Kesulitan saya dalam main film itu, bagi waktu dan masuk ke karakter baru dalam setiap peran saja,” ujar Junot saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis (7/2/2019).

Terbaru dari karier beraktingnya, Herjunot Ali membintangi film Antologi Rasa. Dalam film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa itu, Herjunot memainkan peran Harris.

Baca juga: Ditanya Soal Gaya Pacaran, Herjunot Ali: Standard Banget Kita Mah!

Herjunot mengatakan peran yang dimainkannya itu memiliki sedikit kesamaan dengan kepribadian aslinya. Hal tersebut lah yang membuat kekasih Tatjana Saphira ini tak merasakan kesulitan yang besar ketika melakoni tokoh Harris.

“Karakternya kebetulan ada yang sama dengan sayanya dan ada yang berbeda juga. Ya kia-kira sekitar 50 persen 50 persen lah,” tambahnya.

Tantangan yang ia rasakan dalam film ini yaitu di mana ia diharuskan untuk syuting selama 24 jam. Hal tersebut lah yang ia rasa tantangan terberat dari syuting film ini.

Baca juga: Luna Maya Sebut Ariel 'NOAH' Sudah Lama Pacari Pevita Pearce

“Ada dalam sebuah scene, tantangannya paling berat yaitu syuting jam 04.00 pagi. Syutingnya itu dari pagi sampai jam 04.00 pagi. Syutingnya 24 jam,” sambungnya.

Seperti diketahui, Herjunot Ali kembali hadir dalam film layar lebar Tanah Air. Kali ini, pria kelahiran Marabahan, Kalimantan Selatan itu menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Antologi Rasa.

Film yang segera tayang pada 14 Februari ini menceritakan tentang persahabatan 4 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan kemudian berlanjut pada kisah cinta. Selain Herjunot Ali, Antologi Rasa juga dibintangi oleh Refal Hadi, Carissa Perusset dan Atika Suhaime.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Deretan Foto Seksi Della Perez yang Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Della Perez dengan tatapan matanya yang tajam. (Foto: Instagram @dellalled)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini