nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Turki, Herjunot Ali Sempat Digelandang ke Kantor Polisi

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 10:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017759 liburan-ke-turki-herjunot-ali-sempat-digelandang-ke-kantor-polisi-psnqobpFkU.jpg Herjunot Ali (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA Herjunot Ali belum lama ini bertolak ke Istanbul, Turki untuk menikmati liburan. Tak sekadar menikmati pemandangan, pria yang akrab disapa Junot itu melakukan hobinya yakni fotografi.

Pengalaman tak biasa dirasakan oleh Tatjana Saphira ini saat menjepret kamera di Kota Turki. Junot bahkan harus berurusan dengan polisi setempat lantaran hobinya tersebut.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, pria berusia 33 tahun ini mengambil gambar seorang polisi yang tengah bertugas. Sementara itu, negara Turki sendiri melarang hal tersebut.

 

Baca Juga: Olahraga Snowboard, Herjunot Ali Kehabisan Napas

“Di Turki kemarin, manajer gue sudah bilang jangan, tapi gue tetap foto. Gue itu foto polisi lagi pakai atau bawa senjata itu tetap saya foto,” ujar Junot mengawali ceritanya saat berkunjung ke redaksi Okezone, beberapa waktu lalu.

Atas aksinya tersebut, Junot pun dibawa ke kantor polisi setempat. Dia dilempari beberapa pertanyaan mengenai legalitasnya.

“Enggak ketahuan. Waktu ketahuan, saya langsung dibawa ke kantornya. Saya ditanya-tanya paper, passport terus ngapain ke sini,” lanjutnya.

Akan tetapi, kejadian tersebut tak membuat Junot kapok. Dia pun tetap melakukan fotografi sebagai hobinya.

Berbagai jepretan hasil karya kekasih Tatjana Saphira ini dapat dinikmati publik. Junot kerap mengunggah foto-foto hasil karyanya di Instagram pribadi.

Dalam setiap karya yang ditampilkannya, Junot memiliki cerita masing-masing. Foto yang dihasilkannya pun sarat akan makna.

 

Junot memang mempergunakan sosial media sebagai penampil karya-karyanya. Itulah mengapa di akun Instagramnya jarang sekali foto pribadi ataupun bersama sang kekasih.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kembaran, Gaya Rambut Vanessa Angel dengan Artis Ini

Vanessa Angel tersenyum saat foto bareng Nagita Slavina dengan short hair-nya. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini