Rambo: Last Blood Kisahkan Rambo yang Pensiun Melawan Kartel Meksiko

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 16 September 2019 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 16 206 2105367 targetkan-2-juta-penonton-peluncuran-rambo-last-blood-akan-undang-tni-TP8Lau7hU7.jpg Rambo: Last Blood (Foto: Youtube Rambo)

JAKARTA - Siapa tak kenal karakter Rambo? Tokoh yang diperankan oleh Sylvester Stallone ini akan kembali hadir di bioskop lewat seri terakhirnya bertajuk Rambo: Last Blood.

Rambo yang mulai eksis saat pertama kali berperan di Rambo: First Blood, kembali harus beraksi dan bertarung melawan penjahat di masa pensiunnya.

Baca Juga: Sylvester Stallone Siap Bagikan Penampakan Perdana Rambo V: Last Blood

 Rambo

Acara premiere waralaba Rambo yang tayang perdana pada 1982 bakal berlangsung hari ini, 16 September 2019. Rencananya, pihak XXI akan memanggil banyak pihak seperti TNI, Kopassus, dan unsur militer lainnya.

"Targetnya dua juta penonton mudah-mudahan. Memang enggak gampang, karena sekarang film kuat banyak banget juga dari film lokal, meski enggak jadi pesaing langsung ya karena beda genre dan produksi. Sekadar diketahui, film ini klasifikasinya 17 plus. Meski ada sensor, namun gak mengurangi inti cerita," ujar Maulani Saririzky sebagai Film Promotion & Partnership Manager XXI.

"Kita juga akan undang unsur militer seperti Kopassus, TNI, dan yang relate sama film ini, kan Rambo temanya militer ya," lanjut Maulani.

Baca Juga: Kylie Jenner Pamer Foto Bugil Bareng Kekasih

 Rambo

Sedikit bocoran, Rambo: Last Blood menceritakan masa pensiun Rambo yang sudah berusia senja harus terganggu lantaran putri sahabatnya (Yvette Monreal) diculik oleh kartel narkoba Meksiko yang membuatnya harus "turun gunung".

Mau tidak mau, Rambo yang diceritakan sudah lama tidak mengasah kemampuannya, harus kembali menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhirnya. Adapun, Rambo: Last Blood menjadi bab terakhir dari seri Rambo yang legendaris.

Bila karakter Rambo sebelumnya kerap menonjolkan sosok militer dalam kesatuan elite Amerika Serikat, kali ini Rambo akan melawan penjahat yang melakukan perdagangan manusia dan raja obat bius.

Baca Juga: Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

Rambo terpaksa melawan mereka untuk menyelamatkan seorang gadis muda yang diculik di dekat perbatasan AS-Meksiko. Rambo juga seolah tak lupa dengan kemampuan pasukan elitenya dengan menjadikan rumahnya sebagai zona perang lengkap dengan perangkap mematikan.

Beberapa nama seperti Paz Vega, Louis Mandylor, Oscar Jaenada dan tentu saja Sylvester Stallone siap menghiasi layar serta disutradarai oleh Adrian Grunberg. Film Rambo: Last Blood siap tayang di Indonesia pada 18 September 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini