nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Rindu Penggemar, Motif Pamela Safitri Jadi Youtuber

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 10:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104521 lepas-rindu-penggemar-motif-pamela-safitri-jadi-youtuber-qJCcuLbiHm.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram Pamela)

JAKARTA Pamela Safitri melirik Youtube sebagai media melepas rindu dengan penggemar karena jarang tampil di televisi. Berbagai tema hadir di sana mulai dari kegiatan Pamela hingga tantangan yang dilakukan bersama teman-teman.

Imej seksi Pamela Safitri tak luput dari 49 video yang diunggah pelantun Abang Goda sejak 17 April 2018. Video pertama misalnya, menghadirkan kolaborasi dengan Dinar Candy dan pedangdut Jessica. Video berdurasi 58 detik itu menampilkan perempuan seksi ini berjoget dengan sensual.

Jumlah viewers pada video perdana Pamela Safitri tidak terlalu banyak menyita perhatian. Sejak diunggah April tahun lalu hingga saat ini, baru 608 ribu penonton Youtube yang menyaksikan.

https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2019/09/13/ru6awmk43f2ng1z7mj9o_13355.jpeg

Baca Juga:

Remas Payudara Nikita Mirzani, Pamela Safitri: Gila, Kencang Banget

Selain Disawer, Intip Deretan Foto Seksi Pamela Safitri di Jepang

Video kedua Pamela Safitri hadir dengan tampilan yang berkonsep. Ia bersama teman-teman melakukan tantangan di wahana bermain kawasan Jakarta.

Kesuksesan diraih video bertajuk ‘Pamela Safitri Dihukum Buka Baju’ dengan 6,2 juta viewers sejak diunggah pada 23 April 2018. Namun saat disaksikan, Pamela bukan membuka baju hanya mengangkat kaos merahnya sebentar.

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Salah satu yang terciduk menyaksikan video Pamela Safitri ini adalah Youtuber Ewing HD. Pemuda yang kerap menampilkan konten horor di saluran Youtube nya ini bahkan meninggalkan jejak dengan komentar, "( . ) ( . )."

Saat dikonfirmasi Okezone maksud dari komentar tersebut, Ewing menanggapi sebagai lelucon semata. "Sekadar bercanda dan iseng, aku hanya ikut memantau ‘oh ada pedangdut yang sekarang jadi Youtuber’.” kata Ewing saat dihubungi melalui telepon pada Jumat (13/9/2019).

Pamela Safitri yang diwakili oleh manajernya, Jefangga menyambut baik hal tersebut. Terlepas seperti apa bentuk komentarnya, ia yang juga terlibat dalam pembuatan video Youtube Pamela merasa diapresiasi.

“Istilahnya sebagai pemain baru merasa senang karena keberadaan Pamela di Youtube diakui sekelas konten kreator terkenal,” tanggap Jefangga kepada Okezone.

Baca Juga:

Pamer Perut Buncit di Kolam Renang, Kimberly Ryder Bikin Warganet Gemas

Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen


Meskipun komentar negatif silih berganti, namun Pamela Safitri enggan ambil pusing. Pasalnya busana yang digunakan masih tahap wajar termasuk konten yang dihadirkan.

"Belum ada dan jangan sampai ada pemanggilan dari Keminfo. Karena busana Pamela yang seksi bagian dadanya saja. Masih ada video di Youtube yang lebih bahaya," bela sang manajer.

Sebagai Youtuber pendatang baru, subscriber Pamela Safitri mencapai 310 ribu. Walaupun jumlah warganet yang berlangganan hanya ratusan ribu, namun ada beberapa video yang menembus jutaan viewers.

Dari data tersebut, Social Blade mencatat jika penghasilan Pamela setiap bulan mencapai USD177-2.800 atau setara Rp2,4 juta- Rp39 juta. Sayang pihak manajer tidak tahu soal penghasilan tersebut.

“Karena ini di luar projek manajemen dan kehadiran saya di sana juga sebagai partner kerja yang dibayar per episodenya,” jelas pria yang akrab disapa Jeje ini.

Pamela Safitri mengalami vakum sebagai Youtuber pada 7 bulan dan baru aktif dengan mengusung konsep baru. Sebuah talkshow bertajuk ‘Jetpam’ alias Jeje tambah Pamela hadir pada 5 September lalu. Di episode comeback ini mereka mengundang tokoh viral, Nikita Mirzani hingga terbaru Bebby Fey.

Butuh budget untuk talkshow tersebut karena mengundang pesohor Tanah Air. Sellain itu, biaya digunakan menyewa kru dan studio.

Bukan masalah bagi Pamela untuk menggelontorkan uangnya demi konten. Langkah ini diambil Pamela Safitri untuk memberikan kesan berbeda dengan Youtuber lainnya.

Diharapkan dua video terbaru bisa kembali mendongkrak popularitas viewers hingga subscriber di Youtube pemilik Goyang Drible ini.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini