Diduga Tipu Adiknya, Andika Kangen Band Tegur Pamela Safitri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 20 33 2094248 diduga-tipu-adiknya-andika-kangen-band-tegur-pamela-safitri-3W8FrxOXKV.jpg Andika (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Andika Kangen Band dan Pamela Safitri. Keduanya dikabarkan berseteru setelah Pamela diduga menipu adik Andika.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Andika menerangkan bahwa Pamela melakukan tindakan wanprestasi setelah tidak hadir di acara yang diselenggarakan sang adik, Aji.

Baca Juga: Andika Eks Kangen Band Puji Mantan Istri Berhijab

 andika

“Jadi si Aji adik gue ngadain event di Lampung manggil Pamela. Tiba-tiba enggak datang,” ungkap Andika, Selasa (20/8/2019).

Padahal menurut keterangan Andika, adiknya sudah menyerahkan uang muka sebagai tanda kesepakatan dengan Pamela Safitri. Kabarnya, Pamela tidak hadir lantaran menyepakati kontrak kerja dari pihak lain di hari yang sama dengan acara yang diselenggarakan adik Andika.

“Dia ngambil job di tempat lain dengan tanggal yang sama,” tutur Aji.

Buntut dari kejadian tersebut, Pamela Safitri sejatinya sudah mengembalikan uang muka yang semula dijadikan tanda kesepekatan kerja.

Baca Juga: Mantan Istri Berhijab, Andika Eks Kangen Band Kembali Dekati?

 andika

Namun Andika menyayangkan lantaran menurut cerita yang dia dapat, Pamela terkesan tidak menunjukkan rasa bersalah.

“Ya harusnya ada obrolan lah, ada ngomong. Karena kan adik gue sekarang posisinya dituntut juga dari pihak EO yang ngadain acara,” kata dia.

Lantaran mengenal baik sosok Pamela Safitri, Andika Kangen Band pun menyatakan siap menjadi penengah bagi sang adik.

Baca Juga: Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Dari sudut pandang Andika, konflik adiknya dengan Pamela masih bisa diselesaikan lewat jalur kekeluargaan.

 

“Ya Insya Allah kita akurin lah. Kalau enggak bisa akur ya terpaksa kan ada caranya, ada jalannya kan. Itu saja sih. Kalau gue mah menengahkan adik gue,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini