Pamela Duo Serigala Kesulitan Hilangkan Image Seksi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 33 2099116 pamela-duo-serigala-kesulitan-hilangkan-image-seksi-nRYySGXm0N.jpg Pamela Safitri (Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

JAKARTA - Image seksi yang melekat pada para personil Duo Serigala memang tak perlu diragukan lagi. Hampir setiap kemunculan mereka, pasangan Pamela Safitri dan Oza Kioza tersebut tak pernah jauh dari penampilan seksi yang membuat para pria mendekat.

Baca juga: Tampi Seksi di Video Klip Masih Sakit, Siva Aprilia Ditonton 1,6 Juta Kali

Pada 2017 lalu, Pamela mengungkap bahwa dirinya dan Oza akan menomor sekiankan image seksi yang terlanjur melekat pada diri mereka. Bahkan mereka meyakini bahwa Duo Serigala tak hanya mengandalkan keseksian belaka sebagai tombak kesuksesan di dunia musik Indonesia.

tematik 

"Kita pengen mengubah komentar-komentar yang negatif dan kita enggak cuma modal badan doang, tapi bisa nyanyi, bisa karya-karya lain lah. Pertama kita musik, terus bisa menghibur aja. Anak-anak, ibu-ibu juga buat senam-senam, buat semua lah pokoknya," ungkap Pamela kala itu.

Sayangnya, hingga saat ini keduanya masih saja betah dengan image seksi yang melekat pada mereka. Bahkan pada kesempatan berbeda, Pamela mensyukuri hal tersebut.

tematik 

"Alhamdulillah (citra) seksi dari aura. Seksi itu relatif. Kalau lihat seksi, Alhamdulillah. Lahir jiwanya sendiri. Duo Serigala memang datang seperti itu dan ada batasannya," ujar Pamela.

Tak hanya itu, Pamela sendiri mengaku bahwa image seksi yang melekat pada dirinya, membuat ia dan rekannya sempat ditawar oleh para pria hidung belang. Bahkan, untuk nominal biaya kencan yang ditawarkan pernah mencapai angka Rp 500 juta.

Baca juga: Pose Seksi Vanessa Angel Bikin sang Ayah Jijik hingga Tara Basro Pakai Gaun Seksi

"Banyak banget (yang nawar). Misalnya kaya dia ngundang Duo Serigala off air, jadi sekalian dia mau berbuat seperti itu. Terus dia ngundang juga cari linknya biar modus," jelasnya.

"(Ditawarnya sampe) Rp400, 500 juta. Itu sendiri-sendiri kalau mau 1 M mah nikahin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini