nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisi Aktor Ternama, Ini Cerita Seru Bill Skarsgard saat Syuting IT: Chapter Two

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 14:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 17 206 1923490 diisi-aktor-ternama-ini-cerita-seru-bill-skarsgard-saat-syuting-it-chapter-two-ZYcTH4kd9m.jpg Bill Skarsgard sebagai Badut Pennywise (Foto: Film IT)

LOS ANGELES - Pengambilan gambar dari IT: Chapter Two kini sudah dimulai. Para pemeran pun sudah mulai menunjukkan kemampuan akting mereka di depan kamera, untuk membuat para penggemar dari film tersebut ketakutan.

Ternyata, Bill Skarsgard yang memerankan badut Pennywise menyatakan bahwa ada perbedaan yang cukup besar antara mengambil gambar film pertama dan film kedua tersebut. Hal ini dikarenakan ada perbedaan pemain diantara kedua film tersebut.

Bill menjelaskan, jika dia harus menyesuaikan diri di dalam dan di luar frame. Dan tentu saja, hal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang sangat jauh berbeda.

Film IT

(Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi MTV Video Music Awards 2018, Cardi B Mendominasi)

(Baca Juga: Pro Kontra Poster Terbaru Film Aquaman)

"Di luar kamera, saya dapat bercengkrama dengan seluruh pemain dewasa. Ini aneh dan itu tidak nyata karena beberapa dari mereka benar-benar bintang besar dan mereka berkumpul dengan Anda," papar Bill, seperti dikutip dari laman Comic Book, Selasa (17/7/2018).

"Mereka melangkah ke dalam hal yang saya dan sutradara Andy Muschietti beserta anak-anak lakukan. Mereka sangat bersemangat, dan saya baru saja bersenang-senang bergaul dengan semuanya. Ini akan menjadi pengalaman syuting yang sangat berbeda dengan semua orang dewasa, pasti, tapi itu akan menyenangkan. Semua orang sangat keren dan berbakat, jadi saya pikir mereka akan membawa banyak hal ke film ini,” lanjutnya.

Diketahui, dalam Novel Stephen King yang asli, diceritakan bahwa pengalaman mereka, baik di saat anak-anak dan dewasa terjadi di dalam satu novel. Tapi Muschietti mengambil pendekatan yang berbeda dengan novelnya.

Dia menggunakan film pertama untuk fokus hanya pada karakter muda, yang harus melawan badut Pennywise. Sementara sekuel mendatang akan menampilkan versi karakter dewasa dan muda dalam satu film.

Film sekuel dari IT ini diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan pertama mereka. Hal ini dikarenakan film IT pertama berhasil meraup keuntungan sekira USD700 juta atau Rp9,75 triliun di seluruh dunia.

"Ini agak aneh karena itu sangat berbeda sekarang. Pertama kali saya melakukannya, tidak ada yang tahu apa yang akan saya lakukan dengan, jadi mereka hanya semua berharap yang terbaik," kata Bill.

"Saya bekerja sangat erat dengan Andy, sang sutradara. Karena film itu menjadi fenomena besar, itu hampir seperti aku beradaptasi sendiri. Karakter badut Pennywise menjadi sangat ikonik. Pennywise menjadi bintang," lanjutnya.

Diketahui, para aktor yang terlibat dalam film ini dikabarkan akan menyelesaikan film ini pada pertengahan tahun 2019. IT: Chapter Two sudah dijadwalkan untuk naik ke layar lebar pada 6 September 2019.

IT: Chapter Two dibintangi oleh Bill Skarsgard (Badut Pennywise), Sophia Lillis (Young Beverly), Jessica Chastain (Beverly Marsh), James McAvoy (Bill Denbrough), Jay Ryan (Ben Hanscom), Finn Wolfhard (Young Richie), Jaeden Lieberher (Young Bill), James Ransone (Eddie Kaspbrak), Bill Hader (Richie Tozier), Jack Dylan Grazer (Young Eddie), Isaiah Mustafa (Mike Hanlon), Nicholas Hamilton (Young Henry), Jeremy Ray Taylor (Young Ben), Xavier Dolan (Adrian Mellon) dan Wyatt Oleff (Young Stanley)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini