nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Mega Premiere, Warkop DKI Reborn Jual Tiket Seharga Rp5.000

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 08:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 206 2099935 gelar-mega-premiere-warkop-dki-reborn-jual-tiket-seharga-rp5-000-RhwN9fxg7O.jpg Pemain Warkop DKI Reborn (Foto: Aldi Fitrah/Okezone)

JAKARTA - Warkop DKI Reborn tak lama lagi akan segera menggelar gala premierenya. Berkonsep mega premiere, tiket pun dijual hanya dengan harga Rp5.000 atau goceng.

Baca Juga: Pesan Nasionalisme di Balik Film Warkop DKI Reborn

Kepada awak media, Indro Warkop mengatakan bahwa alasan tiket dijual dengan harga murah adalah agar bisa mencapai semua lapisan masyarakat. Selama ini Warkop DKI memang dikenal sebagai salah satu hiburan terbaik dari masyarakat berbagai kalangan.

Pemain Warkop DKI Reborn

"Ya sebetulnya ini salah satu bagian persembahan dari kami untuk khalayak. Ini bukan cuma dalam rangka Warkop DKI Reborn yang ketiga, tapi juga ini dalam rangka ultah Warkop DKI yang sebenarnya jatuh pada tanggal 23 September," kata Indro saat ditemui di Jakarta Utara, Senin (2/9/2019).

Premiere Warkop DKI Goceng

Rencananya acara mega premiere ini akan dihelat di seluruh bioskop secara bersamaan pada tanggal 7 September jam 7 malam. Para penonton yang ingin menyaksikan bisa membeli tiket di bioskop-bioskop terdekat.

"Kan biasanya gala premiere kita ngundang orang-orang ya, sekarang maunya ada mega premiere yang bisa dinikmati semua khalayak tanggal 7, jam 7 malam di seluruh Indonesia, di bioskop terdekat," tambah Indro.

Baca Juga: Klaim Filmnya Bersaing dengan Avengers: Infinity War, Livi Zheng Dihujat Netizen

Warkop DKI Reborn merupakan film terbaru dari Falcon Pictures. Jika sebelumnya mereka sukses dengan trio Abimana, Vino Bastian, dan Tora Sudiro, kali ini Warkop baru dibintangi oleh Aliando, Adipati Dolken, Randy Nidji.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini