nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Ogah Rugi: Balada Sopir Angkot dan Gempuran Teknologi

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 02 September 2019 21:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 598 2099863 sinetron-ogah-rugi-balada-sopir-angkot-dan-gempuran-teknologi-QT5cRDIS4G.jpg Kru dan para bintang sinetron Ogah Rugi. (Foto: Okezone/Wahyu Muntinanto)

DEPOK - MNC Pictures kembali merilis sinetron baru berjudul Ogah Rugi. Sinetron itu akan memulai debutnya pada 5 September 2019 dan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 12.00 WIB.

Executive Producer MNC Pictures, Masagus Fahry mengatakan, penayangan perdana sinetron komedi Ogah Rugi dimulai dengan pemotongan tumpeng dan nontong bareng di lokasi syuting. Acara tersebut tak hanya melibatkan para kru dan aktor sinetron tersebut, namun juga warga sekitar dan anak yatim piatu.

 MNC Pictures merilis sinetron Ogah Rugi untuk RCTI. (Foto: Okezone/Wahyu Muntinanto)

“Acara ditutup dengan santunan terhadap anak yatim piatu. Hal ini menegaskan bahwa sinetron Ogah Rugi resmi ditayangkan di stasiun televisi RCTI,” ujar Masagus Fahry kepada Okezone di Leuwinanggung, Jawa Barat.

Dia menambahkan, Ogah Rugi merupakan sinetron bergenre komedi dengan latar belakang kehidupan seorang sopir angkutan kota (angkot). Meski lekat dengan nuansa komedi, namun Masagus mengklaim, sinetron tersebut tetap menyelipkan nilai edukasi.

Baca juga: Cerita Widyawati Jadi Nenek Gaul di Film Mahasiswi Baru

SINOPSIS SINETRON OGAH RUGI

Sinetron Ogah Rugi berkisah tentang kehidupan tiga sopir angkot: Jamil (Rifky Balweel), Sodikin (Julian Kunto), dan Rustam (Ence Bagus). Mereka bertahan menjadi sopir angkot di tengah gempuran moda transportasi daring yang serba mudah dan cepat.

Ketiga karakter dalam sinetron ini digambarkan memiliki sifat yang saling bertolak belakang satu sama lain. Jamil sabar, sementara Sodik pelit dan Rustam rela melakukan apa saja demi uang.

 MNC Pictures merilis sinetron Ogah Rugi untuk RCTI. (Foto: Okezone/Wahyu Muntinanto)

Selain fokus pada tiga karakter utama, sinetron Ogah Rugi juga akan menyuguhkan kisah keluarga dan warga sekitar hunian Jamil, Sodikin, dan Rustam. Selain ketiga aktor utama, sinetron ini juga akan diperankan Rini Mentari, Shinta Putri, Kenya Hindia, dan Aida Demimor.

Artis pendatang baru Asha Assuncao yang menjadi salah satu pemeran di sinetron Tamu Tak Diundang juga ikut bergabung sebagai pemeran pendukung dalam sinetron ini.*

Baca juga: Makin Panas, Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Elza Syarief

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Dinda Hauw Pesinetron yang Mantap Berhijab

Potret cantiknya Dinda Hauw saat memegang kamera. (Foto: Instagram @dindahw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini