Share

Kisah Inspiratif Nussa Resmi Diangkat ke Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 206 2098336 kisah-inspiratif-nussa-resmi-diangkat-ke-layar-lebar-CtW6aU9QGc.jpg Web series animasi Nussa diangkat ke layar lebar (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kisah inspiratif dari web series animasi Nussa sudah banyak digandrungi oleh anak-anak Indonesia di platform digital YouTube. Setelah sukses mendapatkan banyak penggemar, kisah Nussa dan adiknya yang bernama Rarra resmi diangkat ke layar lebar.

Baca Juga: Cerita Ardhito Pramono Akhirnya Main Film Berkat Angga Dwimas Sasongko

Film ini akan menjadi kolaborasi kreatif dari studio animasi The Little Giantz bersama Visinema Pictures. Kehadiran Visinema di sini selain sebagai distributor juga akan mengembangkan ceritanya menjadi lebih lebar.

Web series animasi Nussa

Angga Dwimas Sasongko, CEO Visinema Pictures mengatakan bahwa film animasi Nussa akan memberikan sebuah pengalaman sinematik yang berbeda. Apalagi selama ini kisah Nussa biasanya hanya disaksikan lewat gadget saja.

Nussa

"Cerita akan jauh lebih dalam, lebih lebar, bahwa di film ini kita akan punya story telling yang lebih detil. Di series kan lebih edutainment," kata Angga saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Sementara The Little Giantz percaya bahwa kerja sama mereka dengan Visinema adalah sebuah keputusan tepat. Sebagaimana diketahui, selama ini Visinema dikenal sebagai rumah produksi yang selalu mengandalkan cerita-cerita menyentuh dalam filmnya.

Baca Juga: Roger Danuarta Ungkap Pertama Kali Jatuh Cinta pada Cut Meyriska

Saat ini web series Nussa sudah memiliki lebih dari 25 episode. Nussa juga sempat tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia dan Malaysia selama bulan Ramadan. Program tayangan Nussa juga sempat mendapat penghargaan sebagai Program Favorit Anak-anak dalam acara Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini