nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ardhito Pramono Akhirnya Main Film Berkat Angga Dwimas Sasongko

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 07 206 2089098 cerita-ardhito-pramono-akhirnya-main-film-berkat-angga-dwimas-sasongko-5PWELKDyKs.jpg Ardhito Pramono (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini memberikan kesan tersendiri bagi Ardhito Pramono. Berkat Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, pelantun Bitterlove itu akhirnya melakoni debut sebagai aktor.

Baca Juga: Angga Dwimas Sasongko Garap Film Bertema Pelukis Raden Saleh

Berbicara mengenai keterlibatannya dalam proyek terbaru Visinema Pictures tersebut, Ardhito mengatakan Angga Dwimas Sasongko semula hanya meminta izin untuk memakai salah satu lagunya. Namun setelahnya, Angga menawari Ardhito tampil di film tersebut.

Ardhito Pramono

“Tadinya lagu doang, ‘Eh, gue mau pakai lagu lo, dong.’ Terus Mas Angga bilang, ‘Kenapa enggak lo test shoot ya?’” tutur Ardhito Pramono di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Tawaran yang datang dari Angga Dwimas Sasongko pun tak disia-siakan oleh Ardhito Pramono. Sebagai salah satu mahasiswa perfilman, Ardhito merasa perlu mengambil tawaran tersebut untuk mengembangkan diri.

“Karena memang sebenarnya gue kuliahnya di dunia film, jadi ingin eksplorasi lagi sih,” jelas dia.

Sejumlah persiapan pun dilakukan Ardhito Pramono jelang syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang akan segera berlangsung. Mengingat Ardhito sama sekali belum pernah beradu peran.

Baca Juga: Disarankan Bikin Trio Bareng Kumalasari & Lucinta Luna, Rosa Meldianti: Mending sama Tante

“Latihan-latihan, banyak nonton film, dan referensi-referensi yang menurut gue breakdown karakternya akan seperti ini. Belajar banyak dari film-filmnya Mas Angga juga sih. Belajar banyak dari bukunya Cechel juga. Dan belajar banyak dari karakter pemain yang lain juga,” pungkas sang musisi.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Film Suami yang Menangis, Betari Ayu Jadi Istri Arifin Ilham

Kedatangan aktris berusia 20 tahun ini dalam rangka promo Film Suami yang Menangis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini