nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan Film Gundala, Joko Anwar sampai Pergi ke Kuburan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 16:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 206 2096140 persiapan-film-gundala-joko-anwar-sampai-pergi-ke-kuburan-e2SK65yF2G.jpg Joko Anwar dan tim (Foto: Instagram/@jokoanwar)

JAKARTA - Film Gundala yang akan meramaikan perfilman Tanah Air kini tengah dinanti-nantikan publik. Joko Anwar selaku sutradara telah melakukan yang terbaik untuk memberikan tontonan yang bisa memuaskan masyarakat. Joko Anwar telah melakoni berbagai persiapan.

Baca Juga: Go International, Film Gundala Tembus Toronto International Film Festival 2019

Joko juga menyambangi berbagai tempat selama proses produksi. Ia mencari tempat yang menurutnya nyaman seperti museum hingga kuburan agar tak ada yang mengajaknya bicara, demi menciptakan kelancaran produksi film.

Film Gundala

"Bukan kuburan yang seram, tapi kuburan yang indah," ungkap Joko.

Selain itu, Joko melakukan riset cerita terlebih dahulu. Ia mendalami cerita komik asli Gundala karya Hasmi, yang kebetulan telah dibacanya sejak kecil.

(LID)

BERITA FOTO
+ 12

Gundala Gawat

Sejumlah pemain Teater Gandrik melakukan gladi bersih pentas teater berjudul Gundala Gawat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Teater Gandrik yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya akan mementaskan lakon Gundala Gawat, yang diinspirasi dari komik superhero legendaris asli Indonesia tahun 1970-an Gundala Putera Petir karya Harya Suryaminata atau Hasmi yang akan dipentaskan di TIM pada 26-27 April 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini