Hari Pertama, RCTI Fest Hadirkan Abdul Idol Hingga Kahitna

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 598 2093024 hari-pertama-rcti-fest-hadirkan-abdul-idol-hingga-kahitna-XIQ4WVCIvn.jpg HUT RCTI ke-30 (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-30, RCTI menggelar RCTI Fest selama tiga hari pada 16-18 Agustus 2019. Acara yang digelar di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat ini menghadirkan acara musik, kuis hingga Art Instalation.

Panggung RCTI Fest di hari pertama, Jumat (16/8/2019) menghadirkan Abdul Idol serta Kahitna sebagai pengisi acara.

"Selamat ulang tahun RCTI, karena ini saya akhirnya bisa berdiri untuk tampil di hadapan kalian semua," ujar Abdul di atas panggung.

Baca juga: Rayakan HUT ke-30, RCTI Gelar Acara Bertabur Artis Indonesia hingga Taemin SHINee

Hut RCTI

Bukan hanya sekadar menikmati musik, pengunjung mal juga bisa bernostalgia di Art Instalation. Dibuka secara gratis tempat ini berisi 8 booth dengan program RCTI di antaranya: Doraemon, Si Doel, Master Chef, Indonesian Idol, Dahsyat, Master Chef, RCTI Sport dan aplikasi terbaru, RCTI+.

"Melalui booth ini pengunjung bisa mengabadikan momen nostalgia mereka bersama RCTI. Ini juga bisa mewakili program unggulan yang dimiliki sepanjang tahun," ujar Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI.   

Animo masyarakat di hari pertama juga terbilang banyak. Salah satu yang juga antusias adalah pasangan Cindy Fatika Sari dan suaminya, Teuku Firmansyah yang menikmati Art Instalation.

"Senang sekali ada booth ini, kami juga bisa sekaligus ingat kembali program RCTI. Kami juga bahagia menjadi bagian dari televisi ini sebagai pemain dari sinetron T.O.P dan kedepannya semoga tetap berjaya untuk RCTI," kata Cindy.

Baca juga: Mengintip Pesta Pesta Ulang Tahun Rafathar yang Digelar Sederhana

Cindy Fatika Sari dan Suami

Art Instalation di acara RCTI Fest diharapkan bisa menarik perhatian pengunjung serta menjadi persembahan RCTI untuk masyarakat Indonesia.

"Diharapkan targetnya bisa sampai ribuan orang, apalagi di weekend ini tentunya akan semakin banyak pengunjung yang hadir. Apalagi booth ini dibuka gratis dan masyarakat bisa leluasa untuk posting di media sosial," jelas Tantan Sumartana, Sales Marketing Director RCTI.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini