nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan HUT ke-30, RCTI Gelar Acara Bertabur Artis Indonesia hingga Taemin SHINee

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 16:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 598 2091388 rayakan-hut-ke-30-rcti-gelar-acara-bertabur-artis-indonesia-hingga-taemin-shinee-mGxiQnsOa5.jpg Konferensi Pers HUT RCTI ke-30 2019 (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-30, RCTI siap menggelar perayaan malam puncak bertajuk Warna Cerita Cinta. Acara ini akan diselenggarakan di Ecovention dan Ancol Beach City pada Jumat, 23 Agustus 2019 sekaligus tayang secara langsung di RCTI.

Baca Juga: Sambut HUT ke-30, Pemirsa Bisa Nostalgia Lewat RCTI Fest

Acara musik menjadi acara puncak yang menghadirkan Dewa, Kahitna, Yovie and his Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo.

HUT RCTI

Sebagai persembahan kejutan lainnya, Yovie Widianto nantinya juga akan berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

"Konsepnya akan seperti orkestra, kami juga sudah latihan dan ini menjadi tantangan bagi saya. Karena biasanya hanya mengiringi musik pop," kata Yovie Widianto saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa, (13/8/2019).

Yovie Widianto

Selain sederet bintang papan atas Indonesia, tampil pula para penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat di RCTI. Tidak selesai sampai di situ, sebagai persembahan spesial, RCTI juga akan mendatangkan personel SHINee, Lee Taemin.

Taemin

Kanti Mirdianti selaku CEO RCTI, mengatakan acara musik ini bertujuan untuk memberikan persembahan spesial kepada penonton setia RCTI, sesuai dengan tema besar yang diusung di usia ke 3 dekade ini.

Limbad

"Warna Cerita Cinta kami usung sebagai tema karena bersama RCTI, masyarakat Indonesia tumbuh dengan banyak cerita dalam tontonannya," kata Kanti.

Bukan hanya menampilkan acara musik, Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI menambahkan jika perhelatan ulang tahun kali ini juga akan dimeriahkan dari magicians Limbad dan Oge.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen

"Kami juga akan menampilkan pertunjukkan visual dengan konfigurasi air terjun, flyboard, hingga pesta kembang api. Belum lagi ada juga floating stage dan bisa dibayangkan akan seru banget," imbuh Angela.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

IMAA 2019 Digelar RCTI pada 14 Maret Mendatang

Lukman Sardi berbicara pada acara konferensi pers Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini