nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Nunung, Mantan Bandar Narkoba Ungkap Artis Berinisial SS Akan Tertangkap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 10:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2084844 setelah-nunung-mantan-bandar-narkoba-ungkap-artis-berinisial-ss-akan-tertangkap-o85g2P2Dbo.jpg Nunung (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Komedian Nunung hingga aktor muda berbakat Jefri Nichol menambah panjang deretan artis Indonesia yang ketahuan mengkonsumsi narkoba. Sebelum keduanya tertangkap, Steve Emmanuel sudah lebih dulu divonis hukuman 9 tahun penjara serta denda sebesar Rp 1 miliar, dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 16 Juli 2019 kemarin.

Pemasok sabu Nunung

Tak hanya sampai di penangkapan Nunung dan Jefri Nichol saja, rupanya seorang mantan bandar narkoba mengungkap bahwa akan ada lagi artis yang tertangkap karena kasus narkoba. Hal tersebut ia ungkap dalam cuplikan dari tayangan Delik iNews TV, yang tayang di akun Youtube Official iNews, Minggu, 28 Juli 2019.

Baca Juga:

- Dijenguk Anak dan Cucu, Nunung Menangis Terharu

- 3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

"Itu tadi gua sudah pernah ngomong sama kalian, dulu ya. Terus setelah si NN ini kena, gue juga lagi nunggu, ini kapan giliran dia?" kata bandar narkoba tersebut dalam cuplikan tayangan Delik iNews TV.

Sang mantan bandar narkoba mengungkap bahwa artis yang dimaksud memiliki inisial SS. Sayangnya, dalam video tersebut tak diungkapkan mengenai jenis kelamin dari artis SS tersebut.

"Terus ini tinggal satu nih inisialnya SS," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini