Share

Dijenguk Anak dan Cucu, Nunung Menangis Terharu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 33 2083948 dijenguk-anak-dan-cucu-nunung-menangis-terharu-QrkHk1QEAi.jpg Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal dengan nama panggung Nunung, diketahui sudah kurang lebih seminggu berada di balik jeruji besi. Kasus narkoba yang menjeratnya bersama sang suami, membuat wanita 56 tahun tersebut terpaksa harus meninggalkan anak-anaknya di rumah tanpa pengawasan darinya.

Kemarin, tiga orang anak dari Nunung diketahui sempat mendatangi Rutan Narkoba, Polda Metro Jaya, untuk menjenguk dirinya dan sang ayah.

Bahkan, Bagus Permadi yang merupakan anak tertua Nunung, mengungkap perasaan bahagia dari kedua adiknya usai bertemu dengan orangtua mereka.

 Nunung

Baca Juga: Usai Amankan Nunung Srimulat dan Jefri Nichol, Polisi Buru Siapa Lagi?

"Alhamdullah adik aku yang paling kecil kemarin juga sudah bisa jenguk. Cucunya sudah bisa jenguk, adikku yang nomor dua, yang sudah mau masuk kuliah juga sudah bisa jenguk. Kita semua sudah bisa besuk," ungkap Bagus Permadi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

"Kalau adikku yang paling kecil kemarin bisa jenguk, ya senang sih dia. Karena kemarin tepat seminggu mama ada di dalam sana. Itu membuat agak sedikit kangen," tambahnya.

Dalam kunjungannya kemarin, Bagus pun mengungkap bahwa dirinya sempat membawa anak keduanya, yang merupakan cucu dari Nunung dan Iyan Sambiran untuk menjenguk. Bahkan menurut Bagus, ibundanya sudah cukup tenang dan bisa menerima keadaannya saat ini.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

"Wah senang, senang, senaaannggg banget mama. Pasti haru. Mama sempat nangis, sempat meluk adik aku, meluk anak aku yang kedua juga. Nah anak aku yang pertama belum sempat ketemu, mungkin besok aku ajak ketemu," jelasnya.

 

"Pas kemarin ketemu anak aku yang kedua dan adik aku, dia senang banget. Mama senang, bapak senang. Ngelihat dari raut wajah mereka bisa ketawa sudah senang banget. Main saja seharian. Jadi pikirannya sudah loss lah, lebih nerima, lebih legowo," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini