nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Amankan Nunung Srimulat dan Jefri Nichol, Polisi Buru Siapa Lagi?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083488 usai-amankan-nunung-srimulat-dan-jefri-nichol-polisi-buru-siapa-lagi-ebrbLgxDG7.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng oleh kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam waktu yang berdekatan, dua selebriti Indonesia, yakni Nunung Srimulat dan Jefri Nichol ditangkap oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Punya Tubuh Sexy, Ini 4 Foto Berbikini Shafa Harris

Setelah penangkapan Jefri Nichol, polisi lalu mengembangkan kasusnya dan mendapatkan satu orang lain dari dunia hiburan. Robby Ertanto, sutradara The Exocet, diamankan dari pemeriksaan Nichol.

Sampai saat ini, pihak kepolisian terus melakukan pengembangan atas kasus penangkapan Nunung Srimulat dan Jefri Nichol. Akankah ada artis lain yang juga tertangkap dalam waktu dekat?

Jefri Nichol

"Jangan berdoa begitu dong. Jangan berharap begitu. Kita berharap seluruh masyarakat terhindar dari kasus ini. Ini kasus yang sangat mengerikan bagi generasi depan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Nunung

Pihak kepolisian berharap agar masyarakat turut membantu mereka dalam upaya memberantas narkoba. Ia mengimbau masyarakat untuk mau melaporkan apabila menemukan kecurigaan terhadap peredaran narkoba di lingkungannya.

Jefri Nichol usai ditangkap

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini