nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituntut Sensual, Bagian Tubuh Elvira Devinamira Ini Terlihat Jelas saat Adegan Mandi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 206 2080990 dituntut-sensual-bagian-tubuh-elvira-devinamiran-ini-terlihat-jelas-saat-adegan-mandi-o6wIzaAcqM.jpg Elvira Devinamira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Elvira Devinamira kembali berakting tahun ini dengan berperan di film berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi. Sesuai dengan judulnya, Elvira yang berperan sebagai Sophie harus tampil sensual dalam beberapa adegan mandi.

Namun, Vira sapaan akrabnya enggan dicap vulgar. Sebab saat itu bagian tubuh yang terlihat jelas hanya bahu.

Baca Juga:

Wajah Imut Rius Vernandez Bikin Hotman Paris Malas Jadi Kuasa Hukum Garuda Indonesia

Jalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Intip Kemesraan Sondang Pratama dengan Istri

Elvira Devinamira


“Sebelum tes kamera dan syuting saya membahas (eksekusi) adegan demi adegan dengan sutradara John de Rantau. Saya takutnya diminta telanjang dada dan sebagainya tapi pengambilan gambar hanya sebahu kayak iklan sabun saja yang banyak dilihat TV jadi adegan biasa enggak ada adegan seks, ciuman, nudity maupun memperlihatkan bagian tubuh lain," kata Elvira di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Elvira mengaku sangat tertantang selama terlibat dalam film yang bergenre drama komedi itu. Karena harus mengungkapkan suasana lucu dalam keseharian. 

“Buat aku terlibat karena film ini unik ya, kuat ceritanya dari cerpen Seno Gumira Ajidarma dan genre komedinya tidak ada tokoh komedi atau komikanya. Jadi lucunya itu sangat nyata seperti di kehidupan sehari-hari,” ujar Elvira.

Diketahui dalam film ini Elvira memerankan sosok mahasiswi bernama Sophie yang melakukan riset di perkampungan masyarakat kelas bawah dan tak disangka dia malah jadi bahan imajinasi nakal pria di kampung itu.

Baca Juga:

Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Menohok, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Trio Ikan Asin

Elvira Devinamira

"Sosok Sophie ini bisa dikatakan paling bening atau cantik di kampung itu, dan dia suka nyanyi di kamar mandi. Banyak laki-laki suka nguping saat Sophie nyanyi dan mereka berimajinasi yang enggak-enggak. Jadi mereka sampai dingin dengan istri-istrinya dan banyak yang protes juga istrinya,” ceritanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini