Saat Puteri Indonesia 2014 Mandi Ditonton Banyak Orang

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 206 2079372 lakoni-adegan-mandi-selama-3-jam-elvira-devinamira-masuk-angin-A6vRMBfe1l.jpg Elvira Devinamira. (Foto: Instagram/@elviraelph/Utopia Studio)

JAKARTA - Elvira Devinamira memiliki pengalaman unik saat menjalani syuting film terbarunya, Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi. Hal itu, menurut Puteri Indonesia 2014 tersebut, terjadi saat dia harus melakoni adegan mandi yang harus disaksikan banyak orang.

“Karena ditonton banyak orang, jadi adegan mandi itu menjadi sesuatu yang unik dan menarik,” kata Elvira saat menyambangi kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Elvira Davinamira mengungkapkan adegan terunik dalam film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi terjadi saat dia melakoni adegan mandi. (Foto: Instagram)

Baca juga: Mengenal Sandy Klisana, Selebgram Thailand yang Tak Kalah Seksi dari DJ Butterfly

Untuk mendapatkan detail gambar yang sempurna, dia mengaku, harus beberapa kali melakukan pengambilan gambar. Ketentuan untuk pengambilan gambar di kamar mandi ini juga diakuinya cukup njelimet.

Selain ada ketentuan penggunaan sabun, keberadaan air dalam adegan itu pun, menurut Elvira, menjadi perhatian sutradara. “Dalam adegan ini, kami harus menggunakan air yang mengalir. Lalu gambar diambil dari berbagai sisi. Duh, benar-benar detail deh. Karena adegan mandi kan menjadi gongnya dalam film ini. Jadi memang harus sempurna.”

Proses pengambilan gambar dengan hanya mengenakan kemben itu, diakui Elvira berlangsung selama 3 jam. Proses syuting yang lama dan bersentuhan dengan air, bahkan membuat dia sempat masuk angin.

Baca juga: Pamer Ciuman, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Resmi Pacaran?

Dalam film bergenre drama komedi ini, Elvira berperan sebagai Sophie, gadis idaman para bapak-bapak di kampungnya. Selain aktris 26 tahun itu, Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi juga dibintangi aktris senior Yurike Prastika, David John Schaap, Mathias Muchus, dan beberapa aktor lainnya.* (SIS)
Elvira Devina
1
2
BERITA FOTO
+ 13

Elvira Devinamira Menangi Puteri Indonesia 2014

Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman (kanan) dan Miss Universe 2013 Gabriela Isler (kiri) memakaikan mahkota Puteri Indonesia 2014 ke kepala Elvira Devinamira Wirayanti.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini