nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelaparan hingga Syuting Sehat Jadi Pengalaman Seru Pemain Koboy Kampus

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 15:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 206 2079615 kelaparan-hingga-syuting-sehat-jadi-pengalaman-seru-pemain-koboy-kampus-jEdV8eJpPC.jpg Koboy Kampus (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ricky Harun, Vienny JKT48 dan Jennifer Lepas mengungkap cerita seru dibalik proses syuting film Koboy Kampus yang berkisah soal band Pidi Baiq, The Panas Dalam. Kejadian itu mulai dari perhatian dari Pidi kepada para pemainnya hingga aksi Ricky yang harus menunda syuting karena asyik makan pecel ayam.

Ricky Harun bercerita bahwa dalam sebuah scene, dirinya harus berkeliling Bandung hingga tengah malam. Tidak bisa dipungkiri udara yang dingin membuat para pemainnya itu kelaparan di tengah syuting.

“Beberapa kali keliling daerah itu, saya sama anak-anak lain udah nandain nih ada pecel ayam. Sikat aja apa ya? Tapi lagi syuting, apa enak? Ya udah selesai take, langsung melipir,” kata Ricky Harun saat menyambangi kantor Okezone, Selasa (16/7/2019).

Baca juga: Koboy Kampus, Film Biopik Pidi Baiq Bersama The Panasdalam

Koboy Kampus

Menariknya bukan hanya mereka yang melipir untuk makan pecel ayam, namun karena makannya dilakukan saat proses syuting, semuanya tidak membawa uang.

“Makan, makan, makan eh pas bayar enggak bawa uang. Ya mungkin ‘minggat’ sebentar ini akibatnya, hahaha,” seloroh Ricky.

Selain Ricky Harun, hal menarik lainnya dirasakan oleh Jennifer Lepas. Sebagai perempuan satu-satunya dalam set di markas besar The Panas Dalam, sang ayah, Pidi Baiq tidak pernah membiarkannya pulang malam. Dikatakan oleh Jennifer, batas waktunya pulang malam adalah sekira pukul 22.00 WIB.

“Enggak boleh pulang di atas jam 10 malam sama ayah, karena dia khawatir aku perempuan. Walaupun sebagai pemain aku tahu konsekuensi yang tidak masalah kalau pulang pagi. Tapi ini syutingnya sehat banget,” kata Jennifer.  

Selain menampilkan bintang-bintang muda, seperti Ricky Harun hingga Vienny JKT48, tampil pula aktris legenda seperti Ria Irawan. Dikatakan oleh idol JKT48 itu, Ria sendiri menjadi sosok yang sangat menyenangkan.

Baca juga: Salmafina Sunan: Gue Kenal Tuhan Duluan sebelum Kenal Agamanya

“Awalnya aku takut akting sama senior sekelas Ria Irawan, tapi beliau itu humble banget. Hebatnya pas akting itu udah enggak baca script dan natural, jadi salut sama Ria Irawan,” jelas Vienny.

Penasaran seperti apa akting para pemain itu dalam film Koboy Kampus? Jangan lupa saksikan film garapan MNC Pictures ini mulai 25 Juli 2019 di bioskop kesayanganmu.

 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ricky Harun

Aktor Ricky Harun saat menghadiri acara SCTV Awards 2015 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam. Ricky menyabet penghargaan sebagai Aktor Pria Paling Ngetop.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini