nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film Dua Garis Biru, Remaja Pekalongan Jatuh dan Terinjak-injak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 12:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 206 2078668 demi-film-dua-garis-biru-remaja-pekalongan-rela-jatuh-dan-terinjak-injak-sqYKekdcRp.jpg Poster Dua Garis Biru (Foto: Ist)

JAKARTA - Film arahan sutradara Gina S. Noer berjudul Dua Garis Biru, diketahui sudah mulai tayang sejak 11 Juli 2019. Antusiasme di hari pertama penayangan, bahkan mencapai 178.010 ribu penonton di seluruh bioskop di Indonesia.

Pada penayangan hari ketiga, Dua Garis Biru masih saja disambut meriah oleh para remaja. Salah satunya para remaja-remaja yang ada di kota Pekalongan.

Baca Juga:

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Penonton serbu film Dua Garis Biru

Dalam sebuah video singkat berdurasi 30 detik yang beredar, ratusan remaja diketahui tengah menunggu dibukanya pintu bioskop untuk mengantre dan membeli tiket. Seseorang yang merekam video tersebut bahkan sempat bertanya pada temannya 'Kira-kira, nanti pintunya jebol enggak mas?'.

Tak lama pintu bioskop pun dibuka dan membuat ratusan remaja berlarian menuju loket untuk membeli tiket film yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 tersebut. Bahkan saat berdesak-desakan, nampak terlihat beberapa remaja yang jatuh, hingga terinjak-injak oleh teman sebayanya.

"Di mana bro? Ini Pekalongan," ucap petugas bioskop yang direkam oleh rekannya.

Film Dua Garis Biru menceritakan tentang pasangan kekasih berusia 17 tahun, Dara dan Bima, yang tengah kasmaran. Hubungan keduanya pun berlanjut hingga keduanya melakukan hubungan seksual layaknya suami istri.

Baca Juga:

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Viral Video Pertengkaran Rai dan Rian D Masiv di Atas Panggung

Dua Garis Biru

Usai melakukan hubungan tersebut, Dara pun diketahui hamil. Rasa cinta Bima serta tanggung jawabnya sebagai seorang laki-laki membuatnya harus menikahi Dara di usianya yang masih terbilang muda.

Meski film ini sempat menuai kontroversi, dan memunculkan petisi terkait penayangannya, Dua Garis Biru rupanya menyelipkan pesan kepada generasi muda. Penasaran? Saksikan Dua Garis Biru di bioskop kesayangan Anda.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Si Cantik & Seksi Vitta Mariana Perankan Sosok Gendis di Film Kutuk

Di film horor Kutuk, Vitta memerankan sosok Gendis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini