nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kehebohan Meet and Greet Pemain Mahasiswi Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 14 206 2078570 intip-kehebohan-meet-and-greet-pemain-mahasiswi-baru-o3BBmtTgG1.jpeg Meet & Greet Mahasiswi Baru (Foto: MNC Pictures)

CIBINONG - Cast Mahasiswi Baru memulai gelaran promo film mereka di Cibinong City Mall. Para pemainnya seperti Mikha Tambayong, Widyawati, Umay Shahab hingga Sonia Alyssa hadir untuk memperkenalkan cerita unik dari film yang akan tayang ini.

Baca Juga: Film Mahasiswi Baru Resmi Rilis Trailer Pertama

Widyawati bercerita bahwa Mahasiswi Baru akan memperkenalkan cerita fresh di mana Lastri, seorang perempuan yang usianya lanjut tapi masih mempunyai semangat untuk belajar. Kisah ini akan diramaikan dengan kehadiran teman kuliah yang usianya jauh di bawah Lastri, tokoh yang dimainkan oleh istri almarhum Sophan Sophian itu.

Meet & Greet Mahasiswi Baru

Berbagai macam intrik dihadirkan namun tetap mengutamakan suasana komedi serta kekeluargaan. Permasalahan tersebut mulai dari keluarga Lastri hingga tugas kuliah yang tidak bisa dianggap enteng.

Pantauan Okezone, tidak sedikit masyarakat yang hadir di Mall Cibinong tersebut terlihat antusias mendengarkan cerita dari para cast Mahasiswi Baru.

Selain aktivitas meet and greet, mereka yang hadir pun berkesempatan untuk selfie bersama bintang-bintang ternama Tanah Air ini. Tentunya hal ini tidak disia-siakan mereka yang hadir.

Selain dibintangi oleh Mikha Tambayong, Widyawati, Umay Shahab hingga Sonia Alyssa, film produksi MNC Pictures ini juga diramaikan oleh Morgan Oey, Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Izhur Muchtar, Karina Suwandi dan Ence Bagus.

Baca Juga: Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Penasaran seperti apa cerita unik yang dihadirkan film Mahasiswi Baru? Jangan lupa saksikan kehadiran mereka di bioskop pada 8 Agustus 2019.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Mahasiswa Baru, Film Kedua Produksi MNC Pictures di Tahun Ini

Pemain Film Mahasiwsi Baru, hadir pada acara peluncuran poster dan trailer film tersebut di Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini