nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Mahasiswi Baru Resmi Rilis Trailer Pertama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 206 2076206 film-mahasiswi-baru-resmi-rilis-trailer-pertama-H6TUf6AKkh.jpg Tim dan Cast Mahasiswi Baru (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures resmi merilis trailer pertama dari film terbarunya, Mahasiswi Baru. Film ini bercerita tentang seorang nenek yang masih bersemangat dalam menuntut ilmu di bangku perkuliahan.

Baca Juga: Beda Usia, Mikha Tambayong & Widyawati Satu Geng di Film Mahasiswi Baru

Widyawati berperan sebagai Lastri, wanita tua yang tak patah semangat melanjutkan pendidikannya. Saat menjadi mahasiswi baru di sebuah universitas, Lastri bertemu dengan teman-teman baru seperti Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa) yang pada akhirnya menjadi sebuah petualangan seru di babak hidupnya.

Konflik mulai berdatangan ketika Pak Chaerul (Slamet Rahardjo), Dekan Fakultasnya yang menganggap Lastri tak pantas melanjutkan kuliahnya.

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

Dari trailer perdananya, terlihat jelas bahwa unsur komedi begitu kental di dalam film Mahasiswi Baru. Kemasan komedi dengan cerita menarik ini sangat cocok untuk dijadikan hiburan keluarga.

"Kalau saya melihat film ini yang paling banyak menangkap fenomena sosial yang masih relevan hingga saat ini. Mulai dari generation gap, masyarakat modern berkomunikasi satu sama lain di era digital. Di samping itu kita dihibur juga dengan ketawa habis-habisan," kata sang sutradara, Monty Tiwa, saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (7/8/2019).

Senada dengan Monty, Morgan Oey pun menjelaskan bahwa film ini syarat akan pesan moral yang bagus untuk penonton. "Seperti yang Om Slamet bilang, MNC melakukan satu terobosan baru tentang film pendidikan yang berbeda," tambah Morgan.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?

Film Mahasiswi Baru sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Agustus 2019.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

Direktur MNC Pictures Valencia Tanoesoedibjo bersama sutradara dan para pemain film Mahasiswi Baru usai melakukan doa dan syukuran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini