nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Paling Menyedihkan di Video Ikan Asin Galih Ginanjar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 20:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077787 ini-yang-paling-menyedihkan-di-video-ikan-asin-galih-ginanjar-1fkxCmQCKm.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: INews)

JAKARTAHotman Paris Hutapea tak henti-hentinya membela Fairuz A Rafiq yang mendapatkan pencemaran nama baik oleh mantan suaminya Galih Ginanjar. Video pengakuan Galih di channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua bagi Hotman telah merendahkan harkat dan martabah Fairuz sebagai seorang wanita dan ibu.

Di akun Instagram miliknya, Hotman Paris menjelaskan bagian paling menyedihkan dari pernyataan Galih. Hal inilah yang paling disesalkan Hotman Paris.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Baca Juga:

Salmafina Pindah Agama, Begini Tanggapan Bijak Sunan Kalijaga

Deretan Artis yang Berkonflik dengan Rey Utami & Pablo Benua, Nomor 3 Baru Mualaf


“Eh ibu-ibu dan bapak-bapak di rumah, kamu tahu nggak di YouTubenya Rey Utami dan Pablo Benua, Galih (Ginanjar) mengucapkan apa?. Bayangin nama anak kandungnya disebut-sebutkan, di samping nama-nama julukan yang dikasih nama mantan istrinya (Fairuz A Rafiq),” ucap Hotman Paris.

Menyebutkan anak yang merupakan buah cinta Fairuz dan Galih adalah tindakan paling memalukan dan menyedihkan. Sebab, anak tak tahu urusan dan permasalahan orang tua dan menjadi korban dari konflik Fairuz dan Galih.

"Dari mulai ikan asin lah, nananana lah, keputihan lah. Tapi yang paling menyakitkan adalah nama anak kandungnya disebut-sebut. Bayangkan, bayangkan, di mana, di mana ininya (otak). Jadi, itulah yang paling menyakitkan di kasus itu,” sambung Hotman kesal.

Akibat pernyataan ikan asin, Galih Ginanjar kini telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua. Mereka disangkakan pasal , Pasal 27 ayat (1) kemudian Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 45 ayat (1). Kemudian kita kenakan Pasal 310 dan 311 KUHP.

Hotman Paris Hutapea

Baca Juga:

Ternyata, Ini Foto yang Bikin Salmafina Dianggap Pindah Agama

Resmi Tersangka Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dijemput Paksa Polisi 


1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini