nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Ikan Asin Memanas, Farhat Abbas Akan Laporkan Hotman Paris?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 11:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077481 kasus-ikan-asin-memanas-farhat-abbas-akan-laporkan-hotman-paris-d0lFQ0lKvE.jpg Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kasus video ikan asin tampaknya juga membuat hubungan pengacara Hotman Paris dan Farhat Abbas memanas. Keduanya pun terlihat saling sindir di media sosial sejak kasus itu mencuat.

Farhat Abbas selaku kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua menilai bahwa kasus ikan asin merupakan permasalahan yang sederhana. Akan tetapi, kasus tersebut dibesar-besarkan oleh pihak tertentu.

“Sebenarnya kan ini masalah yang tidak terlalu besar tapi diheboh-hebohkan. Lihat saja perilaku-perilaku orang yang mengujar kebencian, membuat rasa permusuhan itu kan ada,” ujar Farhat Abbas seperti dilansir Okezone dari sebuah video milik saluran YouTube salah satu infotainment, Kamis (11/7/2019).

Berbekal perasaan tak terima kliennya disebut mengunggah video berkonten asusila, Farhat pun menyindir perlakuan kuasa hukum Fairuz A Rafiq yang tak lain adalah Hotman Paris. Farhat menilai bahwa Hotman Paris pun ikut memanasi kasus ini menjadi besar.

Baca juga: Farhat Abbas Klaim Video Ikan Asin Menguntungkan Fairuz A. Rafiq

Farhat Abbas

“Lawyer mereka juga ejek-ejek ikan asin juga kok. Ya, ini seperti permainan. Kalau mau cari kesalahan-kesalahan ya momentum saja. Kalau ada kesalaan dan unsurnya terpenuhi sedikit ya silakan mereka bermain. Tapi, kenapa harus heboh banget harus gembira banget,” lanjut Farhat Abbas.

Di momen yang bersamaan, Farhat Abbas pun seakan mengungkapkan unek-unek lainnya terhadap Hotman Paris. Dia pun menyebutkan sifat Hotman yang kerap mengecilkan orang-orang.

“Kalau pengacara mereka itu biasa, orang kaya aja dibilang miskin, orang punya berlian aja dibilang kecil, lawyer yang lebih top dari dia aja masih dia bilang kecil. Itu biasa karena perilaku mereka dibangga-banggakan karena dianggap lawyer yang sukses boleh menghina, lawyer sukses boleh berperilaku mengecilkan orang,” tambah Farhat.

Meskipun saat ini belum diketahui apakah Rey Utami dan Pablo Benua akan ditahan atau tidak, namun Farhat Abbas akan melaporkan Hotman Paris. Hal tersebut lantaran pasangan suami istri tersebut telah memberikan kuasanya terhadap Farhat.

Baca juga: Pose Bikin Salfok, Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua?

“Kita juga akan membuat laporan untuk orang ini. Mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) bisa memberikan kuasa pada kita untuk melaporkan oknum ataupun keluarga dari Fairuz yang menghasut, memprovokasi, menyebarkan rasa permusuhan terhadap sesuatu,” pungkas Farhat.

(sus)
1
2
BERITA FOTO
+ 3

KPK Periksa Farhat Abbas Kasus KTP Elektronik

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan oleh KPK pada Selasa (21/11/2017). Ia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam penyidikan dugaan merintangi proses penyidikan, persidangan dan memberikan keterangan tidak benar pada persidangan kasus KTP-Elektronik dengan terdakwa Irman dan Sugiharto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini