nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsy-Jodie Ingatkan Yovie Widianto dengan Muchsin Alatas & Titiek Sandhora

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 20:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 11 205 2077773 arsy-jodie-ingatkan-yovie-widianto-dengan-muchsin-alatas-titiek-sandhora-4jM6WsPDWL.jpg Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Foto: Instagram Arsy)

JAKARTAYovie Widianto menjadi salah satu musisi berbakat di Indonesia. Di bawah tangan dinginnya, banyak musisi berbakat yang lahir dan memberikan warna di industri musik Indonesia, termasuk sang anak, Arsy Widianto.

Yovie Widianto melihat format duet anaknya, Arsy Widianto, dengan Brisia Jodie adalah sebuah konsep duet yang segar. Hal itu semakin dibuktikan dengan single Dengan Caraku yang meledak di pasaran.

Baca Juga: 

Salmafina Pindah Agama, Begini Tanggapan Bijak Sunan Kalijaga

Ternyata, Ini Foto yang Bikin Salmafina Dianggap Pindah Agama

Arsy Widianto dan Brisia Jodie


Kehadiran Arsy dan Jodie ini mengingatkan Yovie kepada duet lawan Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. Format itu cukup sukses pada masanya.

"Puluhan tahun lalu ada Muchsin sama Titiek Sandhora. Tapi setelah itu memang tidak ada lagi. Kalaupun ada duet ya temporer gitu, cuma buat single dan hilang. Arsy dan Jodie punya kesempatan fenomenal untuk waktu yang cukup panjang," kata Yovie saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Namun Yovie Widianto tak ingin banyak ikut campur dengan karier sang anak. Ia membiarkan Arsy berusaha dengan kemampuannya sendiri mencapai kesuksesan seperti dirinya.

"Biarkan sejarah yang akan berbicara, biarkan mereka yang usaha. Arsy memang anak saya tapi gak ada urusannya," tambahnya.

Arsy dan Yovie Widianto (Foto: instagram)

Baca Juga:

Resmi Tersangka Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dijemput Paksa Polisi   

Farhat Abbas Tuding Hotman Paris Bikin Kasus Ikan Asin Membesar

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Yovie Widianto , 5 Romeo Tak Hanya Modal Tampan

Konferensi Pers Album Perdana 5 Romeo yang bertajuk 'BukanModus' di Skyloft All Seasons Jakarta, Rabu (27/1/2016). Group vokal yang dibentuk oleh musisi terkenal di Indonesia, Yovie Widianto mengusung tema lagu-lagu yang menggambarkan usaha pantang menyerah dalam mengejar cinta sejati dan tidak hanya menjual wajah tampan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini