nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Deddy Corbuzier Sulit Lafalkan Al Fatihah hingga Elly Sugigi Bela Anak

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 08:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 33 2070501 hot-gosip-deddy-corbuzier-sulit-lafalkan-al-fatihah-hingga-elly-sugigi-bela-anak-oXRFfy33Cn.jpg Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (Foto: Kuntadi/Okezone)

JAKARTA - Setelah kurang lebih satu tahun belakangan ini mempelajari agama islam, Deddy Corbuzier kini resmi menjadi seorang muslim. Prosesi mualaf tersebut berlangsung di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: Bercanda dengan Gus Miftah, Isi Pesan Deddy Corbuzier Disorot Netizen

Sebelum memeluk agama Islam, Deddy Corbuzier telah lebih dulu berguru kepada Gus Miftah. Momen belajar tersebut pun sempat dibagikan Gus Miftah melalui unggahan di Instagram pribadinya, @gusmiftah.

Dalam video tersebut, terlihat mantan suami dari Kalina Ocktaranny itu tengah belajar melafalkan suat Al Fatihah. Di sela-sela proses pembelajaran tersebut, rupanya Deddy Corbuzier sempat protes kepada sang guru lantaran mengajarinya terlalu cepat.

Deddy Corbuzier

Hal tersebut membuat Deddy kesulitan untuk melafalkan ayat terakhir di surat pembuka dalam Al Quran tesebut. “Pelajaran pertama, surat Al Fatihah. Pelan-pelan dong bro, jangan panjang-panjang,” tulis Gus Miftah sebagai keterangan video.

Deddy Corbuzier tampak begitu lega seusai melafalkan surat Al Fatihah. Dia pun tersenyum semringah bersama Gus Miftah yang sangat telaten membimbingnya sampai akhirnya menjadi mualaf.

Kabar berikutnya datang dari suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian yang membeberkan kelebihan sang istri. Hadir dalam program talkshow Hotman Paris Show sebagai bintang tamu pada Kamis (20/6/2019), Sonny pun mendapat berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Hotman Paris, sang presenter.

Dalam sebuah segmen, Hotman pun menanyakan kelabihan Fairuz yang berdarah Arab ini sebagai istri. "Jujur, kamu menikahi wanita Arab ini (Fairuz) apa kelebihan dia? Kalau cantik kan memang cantik, aku saja dari tadi sampai lihatin," tanya Hotman Paris.

Pertanyaan yang diajukan oleh pengacara papan atas itu pun tak secara gamblang dijawab oleh Sonny Septian. Dia pun sedikit bergurau dengan apa yang dia katakan.

“Besar," jawab Sonny.

Fairuz A Rafiq dan suami

Jawaban singkat yang dilontarkan Sonny membuat Hotman Paris dan Melaney Ricardo sebagai co-host bertanya-tanya. Melihat dua pemandu acara yang kebingungan, Sonny pun meneruskan jawabannya.

“Besar rasa mencintainya," jawab Sonny.

Namun ternyata, jawaban Sonny yang tak spesifik itu belum mampu memuaskan Hotman Paris. Pengacara berdarah Batak itu pun kembali menyecar Sonny.

"Jujur, dia enggak enak, tapi mantap," ujar Sonny sembari mengacungkan dua jempolnya.

Galih Ginanjar dan Rey Utami

Jawaban Sonny begitu bertolak belakang dengan apa yang disampaikan mantan istri Fairuz, Galih Ginanjar beberapa waktu lalu. Ketika itu, Galih bercerita dalam saluran YouTube Rey Utami & Benua mengenai pengalaman ranjangnya bersama putri mendiang A. Rafiq itu.

Menurut Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq tidak menjaga kebersihan sehingga menyebabkan bau tidak sedap di daerah intimnya dan membuat sang aktor merasa gatal-gatal. Suami Barbie Kumalasari itu sampai menyamakan Fairuz dengan ikan asin.

Elly Sugigi

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Elly Sugigi yang membela sang putri ketika gaya berpakainnya dikritik netizen. Saat itu, putri sulung Elly, Ulfi Damayanti terlihat mengenakan bikini di kolam renang sebuah klub mewah di Bali.

Menurut Elly, tak ada yang salah dengan pakaian yang dikenakan oleh sang putri. Hal tersebut lantaran Ulfi mengenakan bikini di tempat yang sesuai yakni kolam renang.

Elly Sugigi

“Bagi kalian yang sudah pernah ke Omnia, pasti tahu dong harus berpakaian seperti apa. Ulfi juga izin kok mau berpakaian seperti itu kepada saya,” tulis Elly di Instagram pada Sabtu, (22/6/2019).

Pembaleaan tersebut dibagikan Elly Sugigi melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, mantan rekan kerja Irfan Sbaztian itu menggabungkan fotonya dengan dengan sang anak.

Baca Juga: Galih Ginanjar Sulit Bertemu Anak, Fairuz Ungkap Fakta Mengejutkan

“Maaf mungkin perut saya bernasib bagus, bisa lahirkan anak-anak dengan sempurna. Jadi kalian enggak usah julid sama anak saya. Buat Ulfi sabar ya,” imbuh Elly.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini