nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Agung Hercules Jadi Pendiam hingga Foto Bayi Aura Kasih

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 09:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067682 hot-gosip-agung-hercules-jadi-pendiam-hingga-foto-bayi-aura-kasih-XVJ7MLITcC.jpg Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)

JAKARTA – Agung Hercules kini tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang dideritanya. Sejak menderita sakit, Agung yang dikenal merupakan sosok yang ceria berubah menjadi pendiam.

Baca Juga: Sang Bayi Lahir sebelum 9 Bulan, Ini Penjelasan Aura Kasih

Hal ini disampaikan oleh artis sekaligus sahabat Agung Hercules, Ozy Syahputra. Saat itu, Agung dan Ozy sempat menjalani syuting bersama.

“Pokoknya tahun lalu dia (Agung Hercules) yang biasanya ceria tapi malah banyaknya diam,” ujar Ozy di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Agung Hercules

Agung pun sempat mengabarkan kondisinya pada Ozy Syahputra saat syuting bareng. Pelantun lagu Astuti itu mengatakan pada Ozy bahwa dirinya tengah sakit hingga tak bisa berjalan.

Kabar berikutnya datang dari YouTuber Reza Oktavian yang berbicara mengenai keyakinannya saat ini. Hal ini diungkapkan oleh gamers yang juga akrab disapa Reza Arap itu kepada YouTuber Hendric Shinigami.

Dalam video berdurasi sekitar 24 menit itu, Reza Oktavian tengah menato jari jemarinya. Reza memilih untuk menghiasi jarinya dengan lima simbol agama yang ada di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan Reza lantaran dirinya merasa respek pada semua agama yang ada di Indonesia. Dia pun mempelajari satu per satu agama tersebut.

Reza Arap

“Simbol pertama, Hindu. Kenapa gue taruh di sini (jari kelingking)? Itu karena, gue baru mempelajari Hindu,” katanya.

Lalu, jari manis dihiasi Reza Arap dengan tato bersimbol agama Budha. Pemilihan jari pun bukan tanpa sebab.

Reza mengaku bahwa saat ini dia memeluk keyakinan Budha. “Ya, sekarang gue Buddhist,” sambungnya.

Reza Arap

Sementara itu, Reza pun menyisipkan simbol yin dan yang di jari tengahnya. Sesuai dengan filosofi yin dan yang, simbol tersebut dimaksudkan untuk menyeimbangkan semua agama. “Yin dan Yang adalah keseimbangan. Baik dan buruk. Jadi, dia penyeimbang untuk semuanya,” ujar Reza Oktovian menjelaskan.

Lantaran memiliki simbol yang hampir sama, agama Katolik dan Protestan ditempatkan Reza pada jari yang sama. Jari telunjuk dipilih Reza untuk menempatkan lambang agama pertama yang dia pelajari di luar rumah.

Anak Aura Kasih

“Dari kecil, gue mendapatkan pendidikan di sekolah Kristen. Jadi, Kristen adalah agama pertama yang gue pelajari di luar rumah. Islam ada di jari jempol, karena agama ini yang gue pelajari di rumah. Karena nyokap gue adalah seorang muslim,” pungkasnya.

Sementara itu kabar selanjutnya datang dari Aura Kasih yang membagikan potret sang bayi di sosial media. Sayangnya, istri dari Eryck Amaral itu tak memperlihatkan wajah bayi perempuannya secara utuh.

Aura Kasih

Dalam foto yang dibagikan pada Minggu (16/5/2019), Aura hanya menunjukkan bagian bibir serta hidung bayi yang belum dipublikasikan namanya itu. Meski hanya terlihat bagian kecil dari wajahnya, namun kecantikan putri Aura sudah begitu terlihat.

Foto tersebut kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun mengatakan penasaran dengan wajah cantik bayi Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

“Penasaran minceu sama bayinya mbaknya (Aura Kasih). Sehat terus ya mbak babynya," tulis akun tersebut.

Foto tersebut pun langsung diserbu oleh para warganet melalui kolom komentar. Berbagai pujian pun lantas diarahkan kepada bayi Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Foto Sang Bayi, Netizen: Cantik Banget

"Baru trailernya aja udah kelihatan cakepnya kayak bule. Tunggu tanggal mainnya keliatan tambah cakepnya," ujar salah seorang warganet.

"Padahal baru idungnya aja yang keliatan, tapi udah cakep gitu," sahut yang lain memuji putri Aura Kasih.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini