nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Bayi Lahir sebelum 9 Bulan, Ini Penjelasan Aura Kasih

Hana Futari, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067351 sang-bayi-lahir-sebelum-9-bulan-ini-penjelasan-aura-kasih-JXmIx2rXX1.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA – Pasangan suami istri Aura Kasih dan Eryck Amaral kini tengah menjalani hari-hari sebagai orangtua baru bagi bayi perempuan mereka. Sayangnya, kelahiran bayi Aura Kasih membuat publik bertanya-tanya mengenai jarak waktu pernikahan Aura dan kelahiran sang bayi yang belum mencapai 9 bulan.

Baca Juga: Hamil, Shandy Aulia Tulis Kalimat Haru untuk Suami

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Aura Kasih pun menjelaskan melalui ungghannya di Insta Stories. Wanita berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa memang sang bayi terlahir sebelum usia sembilan bulan.

“Banyak yang nanya, babyku memang belum 9 bulan. Jadwal lahirannya masih 2 minggu lebih ke depan. Karena ketubannya sudah kering, dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan 1, jadi bayinya harus dilahirkan,” tulis Aura Kasih di Instagramnya, Senin (17/6/2019).

Anak Aura Kasih

Meskipun harus dilahirkan lebih awal dibandingkan jadwal kelahiran, namun Aura mengatakan bahwa sang bayi dalam kondisi sehat. Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini pun mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kondisi sang bayi.

“Tapi alhamdulillah, babynya sehat. Terima kasih atas semua doanya,” sambung pelantun lagu Mari Bercinta itu.

Sementara itu, Aura Kasih sempat memberikan klarifikasi terkait pernikahannya dengan Eryck Amaral. Sebelum menggelar pernikahan di Indonesia pada 26 Desember 2018 silam, pasangan ini rupanya sudah melangsungkan akad nikah secara Agama Islam di Thailand pada September 2018 lalu.

Seperti diketahui, Aura Kasih melahirkan bayi perempuannya pada Minggu, 16 Juni 2019. Kelahiran putri pertama Aura dan Eryck Amaral itu dibagikan oleh penulis Moammar Emka melalui unggahan di Insta Stories.

Baca Juga: Selamat! Aura Kasih Lahirkan Anak Perempuan

Hingga kini, Aura Kasih belum memperlihakan potret wajah sang bayi secara utuh. Namun, beberapa jam lalu, wanita berdarah Sunda ini memperlihatkan bagian hidung serta bibir bayi tercintanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini