nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agung Hercules Berubah Jadi Pendiam sejak Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067362 agung-hercules-berubah-jadi-pendiam-sejak-sakit-ybcS5J6b22.jpg Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)

JAKARTA - Agung Hercules mulai menunjukkan perubahan watak sejak dinyatakan sakit. Kata Ozy Syahputra yang pernah syuting bersama Agung, pria yang dikenal ceria itu jadi lebih pendiam.

Baca Juga: Ditaksir, Ibnu Jamil Tegas Sebut Nikita Mirzani hanya Teman

“Pokoknya tahun lalu dia (Agung Hercules) yang biasanya ceria tapi malah banyaknya diam,” ujar Ozy di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Bahkan pada saat itu, Ozy Syahputra sampai beranggapan negatif pada sosok Agung Hercules.

Agung Hercules

“Saya pernah anggap dia sombong,” aku pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini.

Ozy Syahputra merupakan salah satu artis yang mengetahui sakitnya Agung Hercules. Dia mengatakan bahwa Agung sudah sejak tahun lalu tidak bisa berjalan akibat penyakit yang diderita.

“Waktu syuting bareng, dia bilang sedang sakit dan enggak bisa jalan,” beber Ozy Syahputra.

Namun dalam kesempatan yang sama, Ozy Syahputra juga mengaku tidak mengetahui bahwa penyakit yang diderita Agung Hercules adalah kanker otak. Dia pun berharap orang-orang terdekat Agung terus memberikan dukungan agar pelantun Astuti tidak kehilangan semangat.

Baca Juga: Terbaring Sakit, Fisik Agung Hercules Berubah

Agung Hercules saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten. Pelantun Astuti harus mendapat penanganan khusus lantaran sel kanker yang menggerogoti otaknya sudah mencapai stadium empat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Menkes Nila Moeloek Resmikan Bangsal Pasien Kanker Khusus Remaja

Menteri Kesehatan Nila F Moeloek didampingi Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch pada peresmian bangsal khusus remaja di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini