nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elsa Diteror Bayang-bayang Masa Lalu di Trailer Anyar Frozen 2

Antara, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 13:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 206 2065615 elsa-diteror-bayangan-masa-lalu-di-trailer-anyar-frozen-2-Mdq264W4Sc.jpg Frozen 2 (Foto: YouTube)

JAKARTA - Walt Disney Animation Studios merilis trailer anyar Frozen 2 pada Selasa (11/6/2019). Trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut sekilas menunjukkan cerita masa lalu Elsa.

Baca Juga: Komentari Angela Gilsha, Robby Purba: Semoga Kalau Punya Anak Enggak Rewel

Namun, bayangan masa lalu tersebut tampaknya cukup mengganggu Elsa di Frozen 2. Karena itu, sang Snow Queen pun melakukan perjalanan untuk mengungkap kebenaran di balik masa lalunya.

Melansir ANTARA, Rabu (12/6/2019), Elsa diceritakan menjelajah ke luar Arendelle. Dalam perjalanannya, Elsa ditemani Anna, sang sahabat manusia salju Olaf dan Kristoff.

"Kau harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara menyebrangi tanah sihir dan ke daerah tak dikenal," kata sosok Troll pada Elsa.

Troll mengingatkan, "Namun hati-hati. Kita selalu takut kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia kita. Kini kita harus berharap kalau kekuatan dia cukup besar."

Frozen 2

Sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck bersama dengan penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez kembali menggarap Frozen 2. Film ini diharapkan mampu mengikuti kesuksesan film pertamanya.

Baca Juga: Selesai Syuting Frozen 2, Kristen Bell: Ini Sangat Bagus!

Film pertama Frozen sukses besar dengan meraup 1,3 miliar dolar AS di seluruh dunia lengkap dengan dua penghargaan Oscars. Sementara versi Broadway-nya menyabet tiga nominasi Tony pada 2018.

Frozen 2 akan tayang pada 22 November tahun ini, Variety dikutip Rabu (12/6/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini