Trailer Frozen 2 Sukses Pecahkan Rekor

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 206 2018455 trailer-frozen-2-sukses-pecahkan-rekor-Z8LG2bef4n.jpg Frozen 2

LOS ANGELES - Film animasi Frozen 2 tampaknya sangat dinanti para pecinta film. Hal itu terbukti dengan antusiasme publik terhadap trailer film tersebut yang berhasil meraih 116,4 juta penonton dalam waktu 24 jam di Youtube.

Melansir Screenrant, Kamis (14/02/2019) Frozen 2 berhasil memecahkan rekor sebagai trailer animasi yang paling banyak ditonton. Rekor itu juga mengalahkan trailer Incredibles 2 tahun lalu dengan mengumpulkan 113, 6 juta penayangan.

Baca Juga:

Intip Romantisme Raisa dan Hamish Daud saat Rayakan Hari Valentine di Rumah Sakit

Punya Anak, Andika 'Kangen Band' Hanya Tanggungjawab soal Susu dan Popok

Dalam trailer tersebut, Disney sukses menyugukan sentuhan magis pada gambar-gambar animasi yang terasa semakin hidup. Frozen 2 menampilkan dua kakak beradik yakni, Elsa dan Anna yang bersatu kembali serta teman baik mereka Kristoff yang memulai petualangan dengan meninggalkan kota mereka, Arendelle.

Meski begitu, tidak ada informasi mengenai plot cerita dan karakter lainnya dalam trailer tersebut. Namun dapat dipastikan petualangan epik Anna dan Elsa akan membuat penonton emosional saat menontonnya nantinya.

Seperti diketahui, seri pertama Frozen yang tayang tahun 2013 itu sukses meraih popularitas yang sangat tinggi. Film itu juga berhasil meraup keuntungan hingga USD1,2 miliar di box office seluruh dunia. Tidak hanya itu, Frozen menyabet dua penghargaan Oscar dalam kategori animasi terbaik dan soundtrack terbaik untuk lagu ‘Let It Go’.

Disney pun memanfaatkan kepopuleran Frozen dengan memproduksi berbagai merchindise untuk mengisi kekosongan menunggu seri berikutnya. Tahun 2015, Disney pun secara resmi mengumumkan tentang sekuel Frozen 2. Para penikmat film pun semakin penasaran dengan rumor perilisan trailer perdana sejak natal tahun 2018 lalu.

Film animasi yang diisi suaranya oleh Idina Mezel, Kristen Bell, dan Jonathan Groff ini rencananya akan dirilis pada 22 November 2019. Film ini akan menjadi favorit keluarga di akhir tahun nanti, bersaing dengan film lainnya seperti Terminator 6 , A Beautiful Day in Neighbourhood , dan Knives Out.

(aln)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini