nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Angela Gilsha, Robby Purba: Semoga Kalau Punya Anak Enggak Rewel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 33 2065472 komentari-angela-gilsha-robby-purba-semoga-kalau-punya-anak-enggak-rewel-QsbQ3YHDkM.jpg Robby Purba (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Angela Gilsha menjadi topik perbincangan hangat ketika keluhannya terhadap tangisan bayi di pesawat menuai pergunjingan. Pada saat itu, mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut kesal karena ada seorang bayi yang menangis dalam perjalanannya di pesawat.

Banyak rekan selebriti yang turut mengomentari pernyataan Angela Gilsha ini. Robby Purba, misalnya, menyayangkan sikap Angela yang dinilai terlalu egois.

Menurut Robby Purba, jika memang seseorang tak ingin terganggu dalam penerbangan, sebaiknya dia mengganti ke kelas penerbangan lebih tinggi.

"Ya namanya kita di public transportation, siapa pun itu apa ya, namanya anak-anak kan. Karena kita harus lebih berani menerima resiko di public transportation apalagi anak kecil juga sih," kata Robby saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Robby pun pernah mengalami hal serupa. Dalam perjalanan menuju Amerika, Robby menemukan seorang penumpang yang memiliki bau badan. Namun ia tidak bisa berbuat banyak karena itu resiko dari perjalanan dengan transportasi umum.

Robby Purba berharap semoga Angela Gilsha nanti tidak memiliki anak rewel seperti yang ia temui di pesawat.

"Insya Allah kalau mbaknya sudah menikah punya anak, anaknya ga rewel ya. Anak kan beda-beda ya," tambah Robby Purba.

Angela Gilsha sebenarnya sudah meminta maaf atas kesalahannya kemarin. Namun kekasih Dylan Carr ini justru malah menjadi perbincangan lagi karena masuk pemberitaan luar negeri atas keluhannya itu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Robby Purba melalui akun instagram pribadinya @robypurba mengunggah foto bersama dengan Roy Kiyoshi. Mereka dulu pernah berseteru dikarenakan kesal dengan sikap Roy Kiyoshi, namun sekarang mereka berdua sudah kembali akur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini