Positif Terinfeksi Virus Corona, Pengisi Suara Frozen 2 Dikarantina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185310 positif-terinfeksi-virus-corona-pengisi-suara-frozen-2-dikarantina-zT3XsBnND0.jpg Rachel Matthews (Foto: Dailymail)

JAKARTA - Pengisi suara film Frozen 2, Rachel Matthews mengaku positif terinfeksi virus corona dan tengah menjalani karantina. Kabar itu disampaikannya melalui Instagram Stories.

"Hai semua, aku dites positif COVID-19 dan telah dikarantina sejak minggu lalu," tulis Matthews seperti dikutip Okezone dari Daily Mail pada Rabu (18/3/2020).

Matthews mengaku tak yakin dengan langkah selanjutnya, namun ia tetap akan melakukan karantina. Demi mengantisipasi penyebaran corona, bintang Happy Death Day itu juga akan membagikan informasi yang berguna untuk pengikutnya di Instagram.

 

Baca Juga: Pendapatan Turun, Star Wars 'Rise of The Skywalter' Pertahankan Box Office

"Aku akan memposting sejumlah informasi yang diharapkan dapat membantu. Silahkan memberikanku pertanyaan apapun. Aku akan senang membantu semampuku," imbuhnya.

Matthews bahkan membagikan daftar gejala yang dialaminya sebelum positif terjangkit COVID-19. Mulai dari sakit tenggorokan, kelelahan, dan sakit kepala di hari pertama hingga mengalami sesak nafas dan kehilangan nafsu makan di hari ketujuh.

 

Selain Rachel Matthews, sejumlah aktor dunia lainnya juga telah positif terinfeksi virus corona dan menjalani karantina. Di antaranya adalah Tom Hanks, Idris Elba, dan Kristofer Hivju.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini