Cerita Beby Tsabina Isi Suara Olaf dalam Frozen 2

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 206 2133839 cerita-beby-tsabina-isi-suara-olaf-dalam-frozen-2-kUvf8cMkyh.jpg Beby Tsabina Isi Suara Olaf dalam Frozen II. (Foto: Instagram/@bebytsabina/Disney)

JAKARTA - Beby Tsabina rupanya terlibat dalam film Frozen 2. Aktris 17 tahun itu dipercaya untuk mengisi suara karakter boneka salju bernama Olaf, dalam salah satu adegan.

Hal tersebut diungkapkan Beby dengan mengunggah dua video lewat Instagram. Video pertama merupakan cuplikan adegan Frozen 2 di mana Olaf bermain tebak-tebakan bersama Kristoff, Anna, dan Elsa.

Beby Tsabina dipercaya untuk mengisi suara Olaf dalam Frozen II. (Foto: Instagram/@bebytsabina) 

Sementara video selanjutnya memperlihatkan Beby Tsabina sedang berada di studio rekaman untuk melakukan alih suara. "Ini hasil dubbingku jadi Olaf di salah satu scene film Frozen 2!!! 😍," ujar Beby Tsabina, pada 23 November 2019.

Akan tetapi, ada sedikit penyesalan di hati Beby saat sesi pengisian suara tersebut. Pasalnya, dia merasa belum memberikan yang terbaik.

Baca juga: Trailer Baru Frozen 2 Antar Elsa dan Anna Berpetualang di Hutan Ajaib 

"Tapi, karena cuma bisa sekali coba ya inilah hasilnya. Tetap bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini dari @disneyindonesia 🙈💙," tuturnya.

Unggahan Beby Tsabina tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah rekan artis. Sebut saja Acha Septriasa yang mengungkapkan, "Aww, kau hebat! Bangga."

Keterlibatan Beby Tsabina dalam Frozen 2 disambut apresiasi sesama rekan artis. (Foto: Instagram/@bebytsabina) 

Sementara YouTuber Ria Ricis mengungkapkan kekagumannya pada Beby Tsabina dengan menyelipkan emoji smiley bermata love. Sementara itu, Frozen 2 memulai debutnya di Indonesia, pada 20 November 2019.

Film ini merupakan kelanjutan dari Frozen yang menuai sukses besar pada 2013. Dalam sekuelnya kali ini, asal usul kekuatan es yang dimiliki Elsa akan terkuak.

 Frozen II memulai debutnya di Indonesia pada 20 November silam. (Foto: Disney)

Tak hanya itu, dua karakter utamanya: Anna dan Elsa akan dibuat lebih dewasa pada sekuelnya kali ini.*

Baca juga: Berniat Tausyiah, Ustadz Riza Muhammad Ditahan di Imigrasi Hong Kong 

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini