Trailer Baru Frozen 2 Antar Elsa dan Anna Berpetualang di Hutan Ajaib

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 206 2108653 trailer-baru-frozen-2-antar-elsa-dan-anna-berpetualang-di-hutan-ajaib-qGG62JQzdF.jpg Frozen 2 (Foto: Youtube Frozen 2)

JAKARTA - Disney baru saja merilis trailer kedua dari film Frozen 2 yang rencananya akan tayang pada tanggal 22 November 2019. Dalam trailer teranyarnya ini, penonton disuguhkan cerita petualangan baru Elsa dan Anna menuju hutan ajaib atau Enchanted Forest.

Adegan langsung dibuka dengan anak-anak kecil yang sedang mendengarkan kisah tentang hutan ajaib di mana orang-orang yang masuk tidak pernah bisa keluar lagi. Kisah tentang hutan ajaib dan kehidupan di dalamnya ini lantas mengganggu Elsa.

 frozen

Baca Juga: Elsa Diteror Bayang-bayang Masa Lalu di Trailer Anyar Frozen 2

Akhirnya Anna dan Elsa pun memutuskan untuk pergi ke hutan tersebut bersama Olaf serta Kristoff Mereka lalu menemukan banyak keseruan dan pengalaman baru saat berada di hutan ajaib itu.

Pada bagian tengah trailer, Elsa terlihat menampilkan beberapa kekuatan sihir yang dimilikinya untuk melawan makhluk-makhluk di dalam hutan ajaib.

Baca Juga: Spoiler, Frozen 2 Ungkap Cerita Anna dan Elsa Mencari Orang Tuanya

 frozen

Secara tidak langsung, petualangan Frozen 2 ini akan mengungkap bagaimana Elsa bisa mendapatkan kekuatan sihir seperti sekarang ini.

Selain megungkap bagaimana Elsa bisa mendapatkan kekuatan, Frozen 2 juga kabarnya akan menyisir masa lalu dari kehidupan Anna dan Elsa.

Bisa jadi kedua anak kecil yang ditampilkan di adegan pembuka adalah Anna dan Elsa semasa kecil yang mendengar dongeng tentang Enchanted Forest.

Baca Juga: Lucinta Luna Berkelahi Usai Wig Dijambak Haters

Terlepas dari itu semua, trailer kedua Frozen 2 ini semakin membuat para penggemar tak sabar menyaksikan filmnya langsung. Frozen 2 merupakan satu dari sekian banyak film yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di tahun 2019 ini.

Frozen 2 masih dibintangi oleh beberapa nama seperti di film pertamanya. Suara-suara dari Kristen Bell dan Idina Menzel masih akan menghiasi karakter Anna dan Elsa yang melegenda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini