nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitri Tropica Positif Hamil Usai Jalani Terapi PCOS

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 10 33 2064984 fitri-tropica-positif-hamil-usai-jalani-terapi-pcos-lQtgduGieQ.jpg Fitri Tropica dan suami (Foto: Instagram/@fitrop)

JAKARTA - Kebahagiaan pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi, diketahui akan semakin lengkap dengan kedatangan satu anggota baru. Setelah lama menunggu akan hadirnya seorang buah hati, Fitri Tropica akhirnya mengumumkan kabar bahagianya tersebut kepada publik.

Baca Juga: Sempat Mengeluhkan Tangisan Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini mengabarkan bahwa kini kehamilannya sudah mencapai usia kurang lebih tiga bulan. Fitri Tropica bahkan mengatakan bahwa sebelumnya, dirinya sempat mengikuti terapi polycystic ovary syndrome atau sindrom ovarium polikistik (PCOS) sejak Desember 2018, hingga bisa positif hamil pada Maret 2019 lalu.

Fitri Tropica dan suami

"Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga," tulis Fitri Tropica pada keterangan video.

Masih dengan kalimat-kalimat kocak, rasa haru dan terima kasih pun diungkapkan oleh Fitri Tropica kepada seluruh teman-temannya yang telah membantu serta mendoakannya agar segera bisa memiliki momongan. Ia pun mengatakan bahwa di akhir tahun 2019 lagi, buah cintanya bersama sang suami akan segera lahir ke dunia.

"Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian... Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM," tulisnya lagi.

Baca Juga: Chacha Frederica Umumkan Kabar Kehamilan Fitri Tropica

"Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua. Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl). Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhyl," pungkas Fitri Tropica.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Pesona Fitri Tropica dalam Balutan Hijab

Fitri Tropica tampil cantik dengan hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram @fitrop)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini