Share

Anak Fitri Tropica Ditendang hingga Menangis Kencang, Pelaku Kekerasannya Bikin Kaget!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624375 anak-fitri-tropica-ditendang-hingga-menangis-kencang-pelaku-kekerasannya-bikin-kaget-yuUSrBZXH6.jpg Fitri Tropica (Foto: Instagram)

PRESENTER Fitri Tropica membagikan sebuah kisah tragis saat putri pertamanya mendadak menangis kencang hingga meraung-raung. Saat ditanya, Sada Amira Hana yang baru berusia 2,5 tahun mengatakan jika dirinya mengalami kekerasan, yakni ditendang pada bagian hidung.

Melalui akun Instagramnya, bintang film Insya Allah Sah ini terlihat memajang bukti video CCTV saat putrinya tengah disuapi oleh sang pengasuh. Namun, ditengah proses makan Sada tiba-tiba terdengar menangis kencang dan mengaku jika ia baru saja ditendang.

Mendengar tangisan putrinya, istri dari Irvan Hanafi ini sontak kaget. Ia bahkan langsung menanyakan siapakah orang yang telah dengan tega menyakiti putrinya.

"Mana.. Mana yang nendang kakak? Mana lihat, buka! Nangis sampai meraung-raung. Nangisnya sampai kencang banget tadi," kata Fitri Tropica pada putrinya lantaran meminta ditunjukkan sosok pelaku penganiayaan.

Tiba-tiba saja Sada terlihat membuka lemari mainannya dan menurunkan sebuah kotak mainan rumah-rumahan. Saat dibuka, Sada langsung menunjukkan boneka karakter Cocomelon bernama JJ, yang rupanya merupakan pelaku dari kekerasan yang ia terima.

Melihat hal itu, Fitri Tropica sontak terkejut dan tertawa. Sebab, bayi JJ yang menendang Sada berukuran cukup mini, sehingga tidak mungkin bisa melukai putrinya.

 Fitri Tropica dan putrinya

"Ibu mana yg tidak terkuras emosinya melihat anaknya diperlakukan seperti itu. Awalnya kami heran mendengar suara tangisan histeris kakak Sada yang meraung kencang sampai ke lantai bawah," tulis Fitri Tropica dalam unggahannya.

"Tapi begitu kami usut dan kami lihat pelakunya, tentunya kami shock berat membayangkan betapa besar damage yg ditimbulkan akibat efek tendangan baby jj terhadap anak kami," sambungnya.

Kelakuan Sada yang cukup membuat heboh, membuat perempuan 34 tahun ini terheran-heran. Ia bahkan mengaku bingung bagaimana cara menyelesaikan permasalahan tersebut, akan dibawa ke jalur damai atau justru meja hijau.
"Ini guys yang nendang hidung kakak Sada ceunah. Perlu tempuh jalur hukum ga sih?," tanya Fitrop sambil menunjukkan perbandingan besar tangannya dan juga boneka JJ milik putrinya.

Unggahan itu membuat beberapa rekan artis hampir ikut tersulut emosi. Namun, saat mengetahui bahwa pelaku kekerasan terhadap Sada adalah sebuah boneka mini, mereka pun tertawa.

"Sampai diulang2 nontonnya buat memastikan semua," tulis Anisa Aziza.

"Shock deh baca nya," kata Tya Ariestya.

"Baru mau ngetik sabar," lanjut Zaskia Sungkar.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini