nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Ungkap Satu Tradisi Unik Lebaran di Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063549 luna-maya-ungkap-satu-tradisi-unik-lebaran-di-bali-25Vpp9qXG0.png Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Momen Lebaran digunakan oleh Luna Maya untuk mudik ke kampung halamannya di Bali. Berkumpul dengan keluarga memang menjadi satu momen paling indah yang bisa dirasakan di hari suci nan penuh berkah tersebut.

Ada satu tradisi unik keluarga yang diungkapkan oleh Luna Maya. Berbeda dari masyarakat pada umumnya, keluarga Luna di Bali biasanya merayakan Lebaran tanpa menu makanan daging.

“Karena ibuku vegan jadi enggak ada daging-dagingan. Jadi kalau pulang ke Bali kita makan sayur semua,” kata Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Akui Kesalahan Merekam Adegan Aladdin di Bioskop

Luna Maya

Untuk Lebaran tahun ini, Luna rencananya akan mudik setelah menunaikan salat Ied. Hal itu dikarenakan dirinya masih terikat kontrak untuk tampil di sebuah acara Ramadan hingga tanggal 4 Juni.

“Karena malamnya masih syuting, kerja tanggal 4 nya, jadi terpaksa flight setelah paginya Salat Ied baru berangkat,” tuturnya.

Baca juga: Ekspresi Luna Maya Saat Sepanggung dengan Syahrini

Luna Maya

Terpisah jauh dari keluarga selalu membuat Luna Maya merindukan Bali di momen-momen seperti Lebaran. Kumpul bersama orang-orang terkasih selalu menjadi obat mujarab bagi Luna setelah setahun sibuk bekerja.

“Kalau di Bali biasa gitu-gitu aja, beda sama di Jakarta ya. Kalau di Jakarta kan sowan ke mana, di sana kan keluargaku kecil ya cuma aku, kakakku, ibu, dan bapakku. Jadi, paling makan bersama, santai-santai, sungkeman, dan maaf-maafan,” pungkas Luna Maya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini