nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ekspresi Luna Maya Saat Sepanggung dengan Syahrini

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 01:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2059700 ekspresi-luna-maya-saat-sepanggung-dengan-syahrini-u7jXqgRCel.jpg Luna Maya dan Syahrini. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris MantanLuna Maya akhirnya dipersatukan dengan Syahrini dalam sebuah event yang digagas salah satu perusahaan e-commerce ternama Indonesia di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 23 Mei 2019.

Dalam event tersebut, Syahrini didapuk menjadi pengisi acara bersama Rina Nose, Ivan Gunawan, dan Gading Marten. Percakapan penuh canda pun terjadi saat Rina berusaha menirukan aksi panggung penyanyi 36 tahun tersebut. 

Baca juga: Tangis Ririn Ekawati Pecah, Kenang Mendiang Suami Saat Umrah 

"Incess memangnya kalau nyanyi bawa tas?" tanya Syahrini bernada manja kepada Rina Nose. Pertanyaan istri Reino Barack itu kemudian dijawab Rina dengan, "Iya, ini baru pulang dari pasar bawa tas mahal. Tadi ke pasar juga naik private jet."

Menariknya, Luna Maya juga hadir dalam event tersebut sebagai host bersama Andhika Pratama. Mantan kekasih Reino Barack itu tampak berdiri di sisi kiri panggung sambil memandangi cue card dalam genggamannya.

Ekspresi datar Luna Maya saat harus sepanggung dengan Syahrini. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Sesekali, Luna Maya terlihat menoleh ke arah Syahrini dengan ekspresi datar. Namun ketika mendengar celetukan Ivan Gunawan, ekspresi tersebut berganti senyuman. "Ini waktunya sudah habis? Duh kentang deh nek," ujar Ivan.

Luna Maya maupun Syahrini memang enggan berkomentar terkait keberadaan mereka dalam event tersebut. Apalagi, ini adalah pertemuan perdana mereka setelah pelantun Sesuatu itu resmi dipinang mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Meski berada dalam event yang sama, namun baik Luna Maya enggan berkomentar tentang Syahrini. (Foto: Instagram)

Baca juga: Undang Luna Maya, Pihak Syahrini & Reino: Enggak Ada Balasan 

Namun keberadaan keduanya dalam event tersebut, sempat dikomentari Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee. Dia menjelaskan, acara tersebut memang sengaja menggandeng sederet artis besar Tanah Air.

“Kalau Syahrini, karena dia memang brand ambassador Shopee. Sementara lainnya, kami nilai mumpuni dan memiliki kapabilitas dalam menarik perhatian masyarakat. Untuk kehadiran kedua artis tersebut (Syahrini dan Luna Maya) memang sangat ditunggu-tunggu,” ujar Rezki.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini