nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Akui Kesalahan Merekam Adegan Aladdin di Bioskop

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062228 luna-maya-akui-kesalahan-merekam-adegan-aladdin-di-bioskop-uXsfdVD8Om.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya sempat heboh diberitakan terancam hukuman gara-gara mengunggah cuplikan film Aladdin dari dalam studio bioskop. Hal itu memang melanggar hukum karena Luna menyebarluaskannya melalui akun media sosial.

Saat ditanya hal itu, Luna Maya mengakui bahwa itu murni kesalahannya. Ia terbawa emosi dan nostalgia karena Aladdin merupakan satu dari sekian banyak film favoritnya.

Baca Juga:

Selain Pesbukers, MUI Juga Tegur Ayu Ting Ting

Ini Salah Satu Adegan Pesbukers yang Membuat MUI Berang

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

"Ini jadi pelajaran buat aku, it's a very honest mistake karena apa ya, aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampe nangis lihatnya," kata Luna Maya menjelaskan.

Sebagai manusia yang tidak jauh dari kesalahan, Luna Maya pun meminta maaf atas tindakannya. Ia sadar bahwa tindakan kemarin adalah sebuah kebodohan dirinya yang tak patut untuk ditiru oleh masyarakat luas.

"Jadi ya karena aku tahu kan itu enggak boleh ya, dan ini pelajaran buat semuanya, agar enggak diikuti dan dicontoh ya. Itu kebodohan aku aja. Jangan sampe diulangi lagi pelajarannya," tegas Luna.

Selain Luna Maya, Via Vallen juga sempat terancam hal serupa. Via pun terbawa euforia ketika menonton film live-action Aladdin di bioskop hingga merekam dan mengunggahnya di Instagram Story.

Film live-action Aladdin sendiri memang menjadi film nostalgia bagi para penggemar animasi Disney. Tokoh-tokoh animasi dalam filmnya diubah menjadi lebih hidup dengan bantuan teknologi CGI mutakhir.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini